Rizki-Ridho DA Ingatkan Rizky Billar Ikut Pengajian Agar Istiqomah

Supriyanto | 13 Februari 2022 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi dangdut kakak beradik kembar jebolan DAcademy, Rizki dan Ridho DA aktif mengikuti kajian untuk memperdalam agama islam bersama Teuku Wisnu dan beberapa artis lainnya. Mereka mengaku datang tanpa paksaan dan memang ingin lebih baik dalam beragama.

“Iya alhamdulillah. Jadi sangat bersyukur banget, terus bang Wisnu juga telah memberikan wadah untuk kita main. Jadi tujuannya untuk silaturahmi, yang kedua berolahraga,” ungkap Ridho DA di kawasan Studio Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Ridho menyebutkan, kajian yang diikuti cukup fleksibel karena selain belajar serius, ada juga main-mainnya. Apalagi komunitas oengajiannya juga sebagian besar senang berolah raga.

Dalam kegiatan tersebut, Ridho DA juga mengajak Rizky Billar agar bisa lebih istiqomah.

“Terus di sana kita abis olahraga, shalawatan, kajian. Mudah-mudahan bang Billar juga bisa bergabung terus jadi insyaallah istiqomah. Mungkin saat ini olahraga dulu baru kajian, mungkin nextnya ada positif-positif yang lain,” kata Ridho DA.

Bukan tanpa alasan, Ridho dan Rizki mengajak Billar karena menurut mereka suami Lesti Kejora itu bisa menimba ilmu yang bermanfaat dari pengajian uang diikutinya. Ridho DA mengaku, ia dan kakaknya baru pertama kali bertemu dengan Rizky Billar saat bermain sepakbola.

Meskipun begitu, Ridho dan Rizki DA tidak merasa canggung. Suasana cair saat keduanya bertemu di lapangan.

“Sebenarnya canggung nggak ya, karena kita masih berhubungan baik aja. Pertama kita belum sempat ketemu, baru pertama kali ketemu. Mungkin kemarin itu bertemu sapanya di sosial media aja sekarang akhirnya ketemu. Berbaur sih komunikasi dan akhirnya enak komunikasinya,” ungkap Ridho DA.

“Banyak ngobrol, bahkan di tengah lapangan sempat ngobrol, nyapa,” tutup Ridho DA.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait