Melanie Putria Resmi Menikah dengan Aldico Sapardan, Suami Langsung Bergelar Sutan Majolelo

Supriyanto | 13 Februari 2022 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Melanie Putria dan Aldico Sapardan resmi menikah pada Sabtu, 12 Februari 2022 di Taman Ujung, Karangasem, Bali. Pernikahan mereka digelar secara intimate dengan dihadiri keluarga dan kerabat dekat saja.  

Melanie Putria sah menjadi istri Aldico setelah melewati akad nikah dengan maskawin uang tunai Rp 12.022.022 dan logam mulia 12,2 gram. Angka tersebut sesuai dengan tanggal pernikahan mereka.

Aldico Sapardan menjalani akad, membacakan ijab kabul dengan lantang dalam satu tarikan napas.

"Saya terima kawin dan nikahnya Melanie Putria Dewita Sari Binti Habibudin almarhum, dengan maskawin tersebut dibayar tunai." ucap Aldico Sapardan.

Sayangnya momen bahagia tersebut tidak dihadiri oleh ibunda Melanie Putria. Sang ibu hanya menyaksikan secara daring. 

Saat mengharukan terasa ketika Melanie Putria meminta restu menikah kepada sang ibunda. Air mata tak bisa dibendung.

"Ma, hari ini Imel akan menikahi calon suami pilihan hati Imel, Mah. Laki-laki yang sudah berjanji akan menjaga, membimbing Imel untuk meraih ridho Allah Subhanahu Wata'ala," ujar Melanie Putria.

"Yang akan mencintai, menyayangi dan menghormati Imel dalam setiap hela napasnya. Itu yang ia janjikan." jelas Melanie Putria.

Sang ibunda pun tampak haru dan bahagia. Ia menanyakan ke Melanie soal kemantapan hatinya untuk kembali berumah tangga.

"Mama ingin menanyakan dari lubuk hati yang dalam, apakah Imel benar-benar sudah sangat setuju untuk berumah tangga?" tanya sang ibunda.

Melanie mengiyakan pertanyaan sang ibu. Mendegar hal itu, ibunda Melanie bersyukur dan tak kuasa menahan air mata mendegar jawaban dari Melanie.

"Alhamdulillah, karena Mama juga sangat setuju dan untuk itu Mama berdoa setiap detik, Nak, untuk kebahagiaanmu. Walaupun Mama jauh di mata tapi dekat di hatimu, Nak," ujar ibunda Melanie Putria sambil menangis.

Setelah resmi menjadi suami Melanie Putria, Aldico Sapardan mendapatkan gelar Minang, yaitu Sutan Majolelo. Gelar yang diberikan kepada Aldico Sapardan artinya merupakan Sutan yang bijaksana.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait