Dapat Kejutan Manis dari Ben Affleck Jelang Valentine, Jennifer Lopez Meleleh

Binsar Hutapea | 13 Februari 2022 | 18:00 WIB

Jennifer Lopez mendapat kejutan manis dari Ben Affleck jelang Hari Valentine. Akris dan penyanyi yang biasa disapa Jlo itu mengungkapkan  bahwa sang kekasih memberinya hadiah video musik "On My Way" yang dipersonalisasi oleh Ben. Adapun "On My Way" merupakan single terbaru JLo yang juga merupakan soundtrack film Marry Me.
 
Video berdurasi hampir 4 menit itu memuat berbagai cuplikan Ben dan JLo dari saat mereka menjalin hubungan pertama kali antara tahun 2002 dan 2004 yang digabungkan dengan video musik asli dari "On My Way". 

TABLOIDBINTANG.COM - Menonton video tersebut membuat hati Jlo meleleh. "Menontonnya membuatku berpikir tentang perjalanan cinta sejati, liku-likunya yang tak terduga, dan ketika itu nyata, itu benar-benar bisa bertahan selamanya," jelas JLo dalam buletin On The JLo. "Ini benar-benar meluluhkan hatiku." 

JLo juga mengatakan kepada para penggemar bahwa video itu sangat istimewa dan personal dan bahwa dia biasanya hanya akan membagikannya dengan lingkaran terdekatnya. 

JLo dan Ben Affleck bertunangan pada November 2002 tak lama setelah mereka mulai berkencan, tetapi akhirnya mengakhiri hubungan mereka pada Januari 2004. Pasangan itu kembali mulai menjalani hubungan romansa  pada musim semi 2021.

Awal bulan ini, JLo mengisyaratkan akan merayakan Hari Valentine bersama Ben dengan menonton langsung Super Bowl LVI di SoFi Stadium di Inglewood, California, pada Senin (14/2). "Saya pikir kami mungkin pergi ke pertandingan itu," katanya kepada Ryan Seacrest di acara Live with Kelly and Ryan.

Jlo enggan merinci lebih jauh rencana Valentinnya. "Tapi, kau tahu, aku tidak akan membaginya denganmu sekarang!" seru Jlo. "Saya pikir kami akan saling memberikan kejutan dengan sesuatu, pasti," lanjut Jlo sembari menambahkan bahwa dia dan Ben sangat romantis satu sama lain.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait