Jadi Duda, Rizki DA Ubah Penampilan dengan Rambut Gondrong

Supriyanto | 13 Februari 2022 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penampilan Rizki Syafaruddin atau Rizki DA berubah setelah resmi menduda. Mantan suami Nadya Mustika itu kini berambut gondrong dengan tubuh yang berisi dan lebih atletis. Saat ditanya soal perubahan penampilannya, Rizki DA mengaku sudah lama ingin memanjangkan rambut. Hanya saja beberapa waktu lalu Rizki tidak mau egois lantaran memiliki istri.

“Yang pertama dari dulu pengin gondrong banget. Cuma kalau memang sudah berdua, menyatukan tujuan jadi satu itu kan susah,” kata Rizky DA saat ditemui di Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan belum lama ini.

Ridho DA yang ada disamping kakaknya itu pun ikut berkomentar. Ia mengaku penampilan Rizki yang sekarang berambut gondrong membuatnya kepingin. Sayangnya, Ridho DA tidak diperbolehkan oleh istrinya Syifa.

“Sebenarnya Ido pengin ikut Iki. Karena kan ada istri (dibilang) jelek, jadi panas kan telinga ya,” ungkap Ridho DA 

Rizki mengatakn,l belum tau sampai kapan akab berambut panjang. Untuk saat ini mantan kekasih Lesti Kejora itu sedang menyukai gata rambut yang sekarang. Rizki DA akan memangkasnya jika sudah ada pasangan lagi.

“Kalau Iki sekarang Iki lebih, kan sekarang bebas. Pengin ada cerita aja, bukannya nggak mengurus diri. Kalau menurut aku ketika sudah nggak ada pasangannya ‘aku kemarin duda rambutnya gondrong lo’ untuk memori aja,” tetang Rizki DA.

“Nanti kalau sudah menemukan seseorang yang bisa memberikan perhatian dan nasehat ke Iki untuk potong rambut, wah luar biasa tuh orang hehe. Gitu ceritanya,” jelas Rizki DA.

Leboh lanjut, Rizky DA menyebutkan dirinya sempat merasa risih dengan rambut gondrong. Namun lama kelamaan, ia pun bisa bertahan demi keinginannya.

“Awalnya sih. Kemarin itu sempar segini (rada panjang) barengan sama Idho tapi bininya minta potong karena risih. Tapi sekarang itu nggak tahan banget. Karena dari dulu banget pengin gondrong. Kayaknya kalau udah panjang itu macho,” pungkas Rizki DA dengan tawa.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait