Nagita Slavina Sedih karena Raffi Ahmad Isolasi Mandiri

Supriyanto | 14 Februari 2022 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nagita Slavina mengaku sedih lantaran harus tampil terpisah dengan sang suami, Raffi Ahmad dalam memandu acara "Mega Konser Tercipta Untukku" yang digelar Rans Entertainment pada Minggu (13/2) di YouTube mereka.

Nagita mengungkap, Raffi Ahmad sedang tak enak badan hingga membutuhkan istirahat.

"Sebenarnya yang bikin aku sedih, malam ini aku harusnya ditemenin suami aku. Tapi Raffi lagi enggak enak badan jadi dia istirahat dulu di rumah," ungkap Nagita Slavina di YouTube.

Namun tiba-tiba muncul Raffi Ahmad melalui layanan video streaming. Hal tersebut membuat Nagita Slavina terkejut, tak menyangka suaminya tetap tampil meski dari kejauhan.

Raffi Ahmad pun membeberkan pada pemirsa di channel YouTube alasan tampil terpisah dengan Gigi. Ayah dua anak itu mengatakab bahwa dirinya sedang menjalani isolasi mandiri karena sempat berinteraksi dengan orang yang positif Covid-19.

"Aku kan menjaga karena habis bercengkerama dengan orang-orang yang kena (Covid-19). Makanya aku mencoba isolasi dulu," kata Raffi Ahmad.

Mantan kekasih Yuni Shara itu berharap isolasi mandiri yang dijakankan hanya sebentar lantaran ia tak betah sendirian jauh dari Nagita Slavina dan anak-anak mereka, Rafathar dan Rayyanza.

"Mudah-mudahan deh besok atau lusa sudah netral nanti aku bergabung lagi. Aku kan enggak pengin (nularin) karena di rumah ada Rafathar, Rayyanza," jelas Raffi Ahmad.

Nagita Slavina pada kesempatan itu juga meminta doa pada penonton agar Raffi Ahmad cepat sembuh.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait