Fairuz A Rafiq Mengungsi ke Rumah Elma Theana Usai Suami dan Dua Anaknya Positif Covid-19

Indra Kurniawan | 14 Februari 2022 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Fairuz A Fairuz terpaksa tinggal terpisah usai suami dan anak-anaknya dinyatakan positif Covid-19. Sepuluh hari lamanya Fairuz beserta anak ketiganya yang baru berusia 2 bulan mengungsi di rumah kakak iparnya, Elma Theana. Fairuz pun mohon doa untuk kesembuhan orang-orang tercintanya.

Lewat Instagram Fairuz menceritakan kronologi keluarganya terpapar Covid-19. Mulanya, putri sulung Fairuz dan Sonny mengalami demam tinggi. Fairuz sudah menaruh curiga. Tanpa berpikir panjang, ia langsung mewanti-wanti seisi rumah untuk pakai masker.

"Dan kk eijaz langsung aku bawa PCR. Daddy dan susternya sambil swab antigen hasilnya negative hari itu dan sambil menunggu hasilnya kami sekeluarga isoman. Dan yang sehat memisahkan diri dan ketat prokes. Setelah hasil kk Eijaz keluar aku sama suami kaget banget, lemas hasilnya positif covid," cerita Fairuz.

Putri almarhum pedangdut A. Rafiq menangis, lemas tak berdaya. Semakin lemas setelah King Faaz dinyatakan positif Covid-19 lewat hasil tes usap PCR yang dilakukan keesokan harinya. "Serumah PCR dan setelah hasil keluar 1 rumah positif, kecuali aku dan bayiku."

 

Sementara suami, dua anaknya beserta yang lain menjalani isolasi mandiri di rumah, Fairuz dan anak ketiganya "mengungsi" ke rumah Elma Theana, kakak iparnya. Selama 10 hari di sana, Fairuz mengaku hanya bisa menangis sambil berdoa untuk kesembuhan keluarga tercinta.

"Ya Allah tiap hari cuma bisa nangis sujud minta kesembuhan anak-anakku dan suamiku sama Allah dan perlindungan buat aku sama bayiku. Semoga kita enggak kena. Aku sempat bergejala dan nunggu 5 hari dulu lalu aku swab PCR sm Zhafi alhamdulillah negative sampe 3x PCR kita lakuin dengan hari yang berbeda," jelas Fairuz.

Setelah 10 hari, Fairuz bersyukur King Faaz telah sembuh. Faaz sampai melakukan 2 kali tes usap PCR guna memastikan dirinya telah terbebas dari virus yang pertama kali ditemukan di Kota Wuhan, Tiongkok.

"PCR pertama negative dan setelah 1x24 jam ulang PCR lagi dan aman negative hasilnya. Tinggal daddy sm kakak eijaz yg masih positif Sebentar lagi bismillah sembuh," ucap Fairuz yang selalu taat prokes bersama keluarganya.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait