Sonny Septian Kena Omicron, Fairuz A Rafiq: Salah Banget Sebut Omicron Cuma Kayak Flu!

Indra Kurniawan | 14 Februari 2022 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kasus harian Covid-19 di Indonesia semakin meningkat. Salah satunya karena varian Omicron, yang disebut lebih cepat menggandakan diri dibanding varian Delta. Sonny Septian, salah satu seleb yang sedang berjuang negatif dari varian Omicron. Sampai saat ini ia masih menjalani isolasi mandiri bersama putrinya di kediamannya. 

Keluarga Sonny Septian, kecuali Fairuz A Rafiq dan anak ketiga, terpapar Covid-19 sejak 10 hari lalu. Sementara putra sulung mereka, King Faaz, telah dinyatakan negatif, Sonny masih berjuang untuk sembuh.

Kepada Fairuz A Rafiq, Sonny mengungkap tidak enak rasanya kena Omicron. Apalagi empat hari pertama disebut sebagai fase yang cukup berat. "Sampai aku takut banget dia kenapa-kenapa langsung telekonsul untuk berobat," beri tahu Fairuz dikutip dari Instagramnya, Senin (14/2).

"Menurut cerita suamiku enggak enak banget kena Covid. Bagian dalam benar-benar dimakan sama virusnya," lanjutnya.

Syukurnya kata Fairuz setelah minum obat antivirus keadaan Sonny mulai membaik. "Walau sampai saat ini belum fit."

Kepada jutaan pengikut Instagramnya, Fairuz mengingatkan untuk jangan anggap enteng Omicron. Sonny saja yang menjalani hidup sehat dengan rajin olahraga tepar tidak bisa melakukan aktivitas apa-apa karena Omicron.

"Yang bilang Omicron cuma kayak flu aja Salah banget. Jadi ingat, jangan anggap enteng Covid karena enggak bisa milih mau kena ke kita gejalanya mau yang ringan atau berat," Fairuz berpesan.

Ia minta doa kepada para pengikut Instagramnya untuk kesembuhan Sonny dan Eijaz putrinya. "Biar bisa sama-sama lagi." Amin. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait