Raffi Ahmad Jelaskan Penyebab Dirinya Harus Jalani Isolasi Mandiri

RIK Senin, 14 Pebruari 2022 19:00:23
Raffi Ahmad saat ini harus menjalani isolasi mandiri untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang semakin tak terkendali. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Nagita Slavina memberikan kabar kurang mengenakkan dari suaminya, Raffi Ahmad. Raffi saat ini harus menjalani isolasi mandiri untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang semakin tak terkendali.

Hal itu disampaikan Nagita Slavina saat RANS Entertainment menggelar mega konser bertajuk "Tercipta Untukku". Saat itu, harusnya Raffi Ahmad juga ikut hadir langsung dalam acara tersebut. Dari situ lah diketahui bahwa Raffi Ahmad sedang dalam kondisi yang kurang baik.

"Yang bikin aku sedih, sebenarnya malam ini aku harusnya di-temenin suami aku. Tapi karena ternyata Allah kasih Raffi agak enggak enak badan malam ini, jadinya aku harus sendirian malam ini nih, dia istirahat dulu di rumah," kata Nagita Slavina pada Minggu (13/2) malam.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Seno/tabloidbintang.com)
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Seno/tabloidbintang.com)


Lebih lanjut, Gigi pun menyempatkan diri untuk melakukan panggilan telepon dengan sang suami guna memastikan kondisinya. Raffi lantas menceritakan asal muasal dirinya harus menjalani isolasi mandiri.

"Aku kan menjaga, aku abis bercengkrama dengan orang-orang yang kena (Covid-19), jadinya aku mencoba isolasi dulu," kata Raffi Ahmad.

Menurut Raffi, hal itu penting dilakukan agar dirinya tak membawa virus ke orang-orang terdekatnya di rumah.

"Mudah-mudahan besok atau lusa kalau aku udah netral aku bergabung lagi, aku kan enggak pengin (menularkan), di rumah kan ada Rafathar, ada Rayyanza," kata Raffi.


Penulis RIK
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore