Viral! Reza Rahadian Memberi Bunga kepada Prilly Latuconsina Saat Valentine

Supriyanto | 15 Februari 2022 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Reza Rahadian memberikan kejutan romantis kepada lawan mainnya di serial My Lecture My Husband, Prilly Latuconsina di perayaan hari kasih sayang pada Senin (14/2) kemarin. Reza tiba-tiba memberikan bucket bunga warna pink dibungkus kertas putih.

Kejutan romantis tersebut dibagikan Prilly Latuconsina di akun Instagram miliknya. Dalam unggahannya, Prilly Latuconsina mengaku tidak menyangka Reza Rahadian memberikan kejutan. Padahal pamitnya Reza Rahadian pergi sebentar ke sebuah toko. 

"Padahal pamitnya mau ke supermarket sebentar tau-tau datang bawa ini. Dia bilang 'aku ke supermarket dulu ya, kamu tunggu sini'," kata Prilly Latuconsina di Insta Stories. 

Sementara di feed, Prilly Latuconsina kembali mengunggah video tersebut dengan memberikan kata kata manis.

"Cinta yang paling baik itu tidak pernah diduga. Takdir mempertemukan mereka dengan kedekatan yang cepat," tulis Prilly Latuconsina dalam Instagram miliknya.

Unggahan video romantis Prilly Latuconsina mendapat kejutan romantus dari Reza Rahadian itu sukses bikin semua pasang mata yang melihatnya. Kolom komentar pun dibanjiri oleh netizen yang iri dengan kedekatan Prilly Latuconsina dengan Reza Rahadian itu. 

"Happy Valentine’s Day cantikkk," tulis akun @lala****. 

"bisa ga hari ini aja kita tukeran jiwa ??? aku pengen dikasih juga sama pak dosen," ungkap @Mytha Lestari. 

"Gua cemburu pake bgt!!!!" timpal @pare****. 

"AAAAA BAPERRRRR," kata @heyr***. 

"aaa so sweet bangett ada ayaang," tutur netizen lainnya. 

Peristiwa tersebut juga membuat nama Reza Rahadian trending di media sosial dan mesin pencarian Google. 

Sebelumnya, Prilly Latuconsina dan reza Rahadian juga sempat bikin heboh. Mereka disebut bakal menikah karena terlihat sudah memakai cincin. Tapi ternyata kedekatan mereka hanya untuk sebuah film yang diperankan bersama.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait