Pengalaman Anya Geraldine Usai Perannya Sebagai Lidya di Layangan Putus Viral 

RIK | 16 Februari 2022 | 10:30 WIB

Seiring dengan popularitas serial Layangan Putus, sosok Anya Geraldine pun merasakan langsung imbasnya. Berkat perannya sebagai Lidya di serial tersebut, ia mengaku beberapa kesehariannya ikut berubah. 

Hal itu disampaikan Anya saat menjadi tamu dalam program Hello Story di YouTube Channel MD Entertainment. Menurutnya, kini publik lebih mengenalnya dengan nama Lidya ketimbang Anya Geraldine. 

"Aku kalau pergi ke mana gitu, misalnya ke mal, kebanyakan manggilnya Kak Lidya, tapi ngegas, tapi mau minta foto," ungkapnya. 

"Lucu aja sih, si Lidya itu kayaknya nempel banget di kepala mereka (masyarakat)," lanjutnya kemudian. 

TABLOIDBINTANG.COM - 


Anya Geraldine mengakui jika saat ditawari untuk terlibat di serial Layangan Putus, ia tak menyangka jika animo publik akan cerita yang dihadirkan begitu besar. Bahkan, Anya memiliki pengalaman tersendiri ketika dianggap sebagai pelakor di kehidupan nyata. 

"(Disebut pelakor di sosmed) Aku sih enggak ada yang aku bales, cuma ketawa-ketawa aja. In real life pernah, aku lagi jalan-jalan, dicubit dong. Abis itu dia ketawa, 'enggak deh becanda'. Aku juga ketawa-ketawa aja, masa mau marah," paparnya. 

Anya mengakui pasca sukses memerankan karakter Lidya di Layangan Putus, sejumlah tawaran series dan film layar lebar berdatangan menawarinya untuk memerankan sosok pelakor. Namun, ia memilih untuk menolak tawaran yang ada karena tak ingin memerankan karakter yang sama terus menerus. 

"Ada sempet (tawaran jadi pelakor lagi), series dan film juga. Tapi karena aku enggak mau template, jadi nanti dulu lah," pungkasnya.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait