Urusan Ranjang, Yurike Prastika Lebih Suka dengan Pria Berumur Dibanding yang Lebih Muda

Indra Kurniawan Kamis, 17 Pebruari 2022 06:30:28
Yurike Prastika Sebut Pria yang Lebih Muda Lebih Napsuan. (Instagram Yurike)

TABLOIDBINTANG.COM - Cap bom seks melekat pada Yurike Prastika sampai kini usianya tak muda lagi. Imej seksi pertama kali didapat Yurike saat akting di film Pembalasan Ratu Laut Selatan (1988). Di situ ia mempertontonkan tubuh seksinya, termasuk adegan panas. 

Siapa sangka kehidupan seksual Yurike Prastika tak se-hot adegan-adegan panas yang dilakonkan di film-film yang dibintanginya. "Enggak (fantastis). Yang normal-normal aja," akunya kepada Gita Sinaga di kanal YouTube Pantengin TV. 

Kehidupan seksual Yurike Prastika tidak sefantastis di film
Kehidupan seksual Yurike Prastika tidak sefantastis di film

Ketika bercinta, Yurike suka melakukan bermacam varisasi. Namun demikian katanya tidak mesti setiap hari juga melakukannya. 

"Variasinya ya di atas, bawah, samping. Gitu-gitu tetap masih ada variasnya. Tapi gue enggak hiper (seks)," beri tahu aktris 53 tahun yang hobi olahraga yoga.

Dari banyak variasi, posisi favorit Yurike Prastika, "Woman on top." Posisi semacam itu disebut Yurike Prastika seperti dikutip dari kanal YouTube Zoya Amirin bisa mencapai klimaks berkali-kali.

"Gue lebih bisa berekspresi di atas. Enggak hanya sekadar turun naik, tapi kanan goel, kiri goel," selorohnya sambil memperagakan. 

Posisi wanita di atas memungkinkan dirinya berimajinasi sehingga makin menambah kenikmatan. "Karena laki-laki kan seringnya enggak tahu di mana kita punya kenikmatan, jadi (kalau di atas) kita cari sendiri," katanya.

Yurike Prastika menyebut durasi berhubungan dengan pria yang lebih muda tidak selalu panjang. Mereka suka tidak tahan sehingga mencapai klimaks lebih dulu. Tidak seperti pria berumur, yang mengutamakan kepuasan pasangan saat berhubungan.

Yurike Prastika lebih suka yang berumur dibanding yang muda. (Seno/tabloidbintang.com)
Yurike Prastika lebih suka yang berumur dibanding yang muda. (Seno/tabloidbintang.com)

"Justru yang 30, 40 (tahun) ke atas itu lebih pintar dibanding yang 30 ke bawah. Karena yang muda itu lebih banyak napsunya, baru dimasukin ngecrot," Yurike Prastika blak-blakan.

"(Kalau yang berumur) dia bisa menahan dirinya sampai yakin pasangannya keluar, 'Kamu sudah keluar, oke saya keluar.' Ketika laki-laki bilang begitu, aduh ini yang gue demen. Dia akan mendahulukan kita keluar daripada dia. Itu (baru) laki-laki," tuturnya. (ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Indra Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore