Enaknya Bercinta dengan Pria Berumur, Yurike Prastika: Dia Akan Mendahulukan Kita Keluar Daripada Dia

Indra Kurniawan Kamis, 17 Pebruari 2022 10:30:31
Yurike Prastika. (YouTube)

TABLOIDBINTANG.COM - Ada anggapan durasi bercinta pria yang usianya lebih muda bisa lebih panjang dan lama dibanding dengan yang sebaya dan berumur. Kata Yurike Prastika belum tentu. Kadang yang lebih muda mencapai klimaks lebih dulu dibanding dirinya. Alasannya belum biasa.

"Gue cuma bilang, 'Ok nanti lu akan terbiasa.' ha ha ha," cerita Yurike dikutip dari kanal YouTube Zoya Amirin.

Justru yang berumur di atas 40 tahun lebih pintar menahan untuk klimaks lebih dulu dibanding yang berusia di bawah 30 tahun. "Karena yang muda itu lebih banyak nafsunya, baru dimasukin udah crot gitu loh," sahut Yurike sambil memeragakan gaya klimaks pria.

Beda dengan yang berumur, berdasarkan pengalaman Yurike, dia lebih mementingkan kepuasan pasangannya. "Aku pernah, begitu dia mau keluar dia tarik napas, terus dia tanya, 'Kamu udah keluar belum?' Belum (jawab Yurike). Oke kita lanjut ya (kata si pria)."

"Dia bisa mengatur napas dia, emosi dia sampai dia yakin, 'Kamu udah keluar, saya keluar.' Begitu laki-laki ngomong begitu, 'Aduh ini laki-laki yang gue demen.' Dia akan mendahulukan kita keluar daripada dia. Itu (baru) laki-laki," kata Yurike cengengesan.

Perempuan lebih lanjut kata Yurike senang diperlakukan demikian. Perempuan akan merasa disayang dan dicintai oleh laki-laki macam itu.

"Tapi kalau lakinya udah keluar, (dia bilang), 'Ya udah kamu main sendiri aja.' Sebal banget kalau gitu," sentil Yurike.

"Jadi enggak jaminan anak muda itu akan gimana-gimana. Jangan terlalu berekspektasi terlalu jauh. Bukan soal umur," lanjutnya.

Yurike saat ini memiliki seorang pacar yang usianya 12 tahun lebih muda darinya. Dari pernikahan terdahulu, ia punya anak perempuan bernama Lauren Magdalena yang sudah beranjak dewasa. 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore