Cerita Yurike Prastika Hilang Perawan oleh Pria Ini, Awalnya Cuma Nempel Lama-lama ...

Indra Kurniawan Kamis, 17 Pebruari 2022 15:00:48
Yurike Prastika. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Yurike Prastika membuat pengakuan mengejutkan. Bintang film panas era 1990-an melakukan hubungan seks pertama kali bukan dengan pria yang menjadi suaminya kala itu. Setelah terjadi, ia sempat panik tidak perawan lagi.

Yurike Prastika dikenal sebagai bintang film panas. Ia kerap mempertontonkan kemolekan bodinya di beberapa film yang dibintanginya. Namun siapa sangka Yurike hilang perawan oleh pria yang usianya 5 tahun lebih tua darinya.

"Aku tuh waktu itu belum nikah loh. Aku bandel dan akhirnya aku berbuat dan laki-laki beda 5 tahun. Lebih tua," aku Yurike dilansir dari kanal YouTube Zoya Amirin.

Pintarnya kata Yurike pria itu tidak langsung mengajaknya bercinta. Untuk ke sana, mereka melalui proses. Yurike diperlakukan romantis. Disayang, dimanja, diajak jalan-jalan.

"Dia pintar, enggak langsung main jebret. Dia bawa aku jalan-jalan. Dia kayaknya cinta banget sama aku. Disayang, romantis," kenang bintang film Pembalasan Ratu Laut Selatan.

Naik ranjang, pria itu mengajak Yurike melakukan pemanasan terlebih dahulu sebelum masuk ke menu utama. Yurike yang baru pertama kali melakukan awalnya ragu ketika kelamin pria hendak penetrasi.

"Enggak langsung main masuk. Biasalah foreplay, ini itu dulu. Aku bilang, 'Jangan dong.' Kata dia, 'Enggak apa, sedikit aja (masuknya).' Kan aku enggak ngerti," cetus Yurike yang kini berusia 53 tahun.

Penasaran Yurike bertanya, "Kok sedikit sih?"

Jawab pria itu, "Udah enggak apa-apa."

Yurike berkata, "Nanti aku enggak perawan loh."

"Enggak, udah enggak apa-apa. Sedikit aja," pria itu coba meyakinkan.

Akhirnya Yurike menyerahkan keperawanannya kepada pria itu. "(Katanya) nempel doang. Tapi kan kedorong-dorong lama-lama masuk. Karena dia foreplay-nya pintar, kita perempuan basah. Dan basahnya itu banyak. Jadi berasanya enggak yang terlalu cuma perih-perih sedikit."

Setelah itu Yurike menyadari, "Gue udah enggak perawan nih."

Bukan ketagihan ingin melakukan hubungan seks lagi dan lagi, Yurike mengaku sempat dilanda kebingungan. Tidak mungkin katanya ia bercerita kepada orang tua tentang apa yang ia alami. Bisa-bisa kena semprot. Seiring berjalan waktu orang tua kata Yurike tahu sendiri dia sudah tidak perawan lagi. 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore