Pesan Menyentuh Bunga Citra Lestari Kenang 2 Tahun Kepergian Ashraf Sinclair

Indra Kurniawan Sabtu, 19 Pebruari 2022 07:00:23
Tak terasa sudah dua tahun aktor Ashraf Sinclair meninggal dunia. (Markuat/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Tak terasa sudah dua tahun aktor Ashraf Sinclair meninggal dunia. Mengenang kepergiannya, sang istri tercinta, Bunga Citra Lestari, beserta putranya, Noah Sinclair berziarah ke makam Ashraf di Komplek Pemakaman San Diego Hills Karawang Barat.

Tampak dalam foto yang dibagikan di Instagram, Jumat (19/2) malam, BCL dan Noah sedang jongkok di samping pusara Ashraf yang bertabur bunga warna merah dan putih. Keduanya kompak pakai masker.

Foto pertama terlihat mata sayu BCL yang mungkin sedang berdoa untuk Ashraf. Foto ketiga memperlihatkan momen Noah dengan kedua tangan menengadah, sambil mungkin membaca doa.

"Mengunjungi daddy. Sudah 2 tahun sejak kamu pergi. Hidup tak lagi sama tanpamu di sini. Tapi kami menyesuaikan," ucap BCL di bagian caption.

Walau berat dijalani, BCL meyakinkan bahwa ia dan Noah memiliki hari-hari yang lebih baik. "Kami lebih bahagia sekarang. Dan kami harap kamu juga begitu," kata juri X Factor Indonesia season 3.

BCL berterima kasih kepada Ashraf atas semua cinta yang telah diberikan. "Kami sangat merindukanmu. Dan selalu mencintaimu," ujar BCL.

Postingan BCL langsung banjir doa dan emoji hari warna merah untuk Ashraf. Beberapa di antaranya dari rekan-rekan seprofesi BCL. Seperti Melly Goeslaw, Andi Rianto, Ayu Dewi, dan Patricia Gouw.

Ashraf Sinclair meninggal mendadak karena serangan jantung pada 18 Februari 2020. Aktor asal Malaysia itu meninggal pada usia 40 tahun. Meninggalnya Ashraf menjadi pukulan telak bagi BCL, sampai menghentikan segala aktivitasnya di dunia musik selama 1 tahun.

(ind)

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore