Ramai Dikabarkan Pacaran dengan Maria Vania, Billy Syahputra Beri Penegasan Begini

Indra Kurniawan Sabtu, 19 Pebruari 2022 14:00:23
Billy Syahputra tak berhenti membuat berita. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Billy Syahputra tak berhenti membuat berita. Kali ini ia ramai diberitakan menjalin asmara dengan artis seksi Maria Vania. Billy bahkan dikabarkan telah mengajak nikah Maria. Seperti apa sebenarnya hubungan mereka berdua? Gimmick atau sungguhan?

Kedekatan Billy dan Maria bermula ketika mereka berkolaborasi untuk konten YouTube Maria. Oleh Maria, Billy dimintai bantuan untuk berkolaborasi di kanal YouTube pribadinya.

"Awalnya gue cuma bikin konten biasa aja. Gue ditelepon Maria Vania, 'Bil bantuin aku dong, aku mau bikin konten sama kamu. Aku bikin sama si ini aja lumayan bagus, apalagi sama kamu.'," Billy bercerita seperti dilansir dari kanal YouTube Bacot Televisian yang dipandu oleh putra aktor senior Jeremy Thomas, Axel Matthew

Billy tidak langsung mengiakan. Ia bertanya, "Bikin konten apa?" "Kita bikin konten scretching," jawab Maria. Usai nonton konten scretching di kanal YouTube Maria Vania, Billy baru mengiakan.

Maria Vania (Seno/tabloidbintang.com)
Maria Vania (Seno/tabloidbintang.com)

"Ya udah boleh. Kamu scretching-in aku? Aku boleh enggak nge-scretching-in kamu?" Billy balik bertanya, yang langsung diiakan oleh Maria Vania.

"Tapi gue bikin spill, menjurus-menjurus kan orang banyak yang suka," kata Billy yakin konten bareng Maria Vania bakal bagus.

Siapa sangka, kolaborasi keduanya meledak di kanal YouTube mereka masing-masing. Setelahnya mereka berdua bikin konten daily vlog dan meledak juga. Sampai akhirnya banyak netizen yang menjodoh-jodohkan Billy dan Maria Vania.

Hanya saja Billy menegaskan untuk saat ini hubungannya dengan Maria Vania hanya sebatas pertemanan. "Just masih berteman, belum pacaran," aku adik dari almarhum Olga Syahputra.

Axel Matthew mendoakan dan mendukung hubungan Billy dan Maria Vania berlanjut lebih dari pertemanan. "Doain aja sama siapa pun," ucap Billy.

(Ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore