Maudy Ayunda Membuka YouTube Channel Baru

tabloidbintang.com | 20 Februari 2022 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cantik, muda, berbakat, pintar, ah, apa lagi kata yang cocock untuk sebutan Maudy Ayunda. Oh, ya dia juga seorang storyteller yang handal.

Nah, sebagai seorang storyteller, Maudy Ayunda ingin berbagi cerita dengan Anda soal hal-hal yang ia kerjakan. Seperti, insight dari buku-buku yang ia baca, pemikirannya akan tren saat ini, casual business talk, berbincang dengan startup founders, dan masih banyak lagi.

Untuk itu, pemilik nama lengkap Ayunda Faza Maudya itu membuat sebuah channel YouTube dengan namanya. Harapannya, channel YouTube-nya ini mampu menjadi ruang belajar bagi banyak orang, untuk membahas hal baru di berbagai bidang dan berpikir kritis. Tentunya, agar pikiran orang-oran semakin terbuka wawasannya.

Gadis yang lahir 19 Desember 1994 itu pun menghadirkan sebuah program baru lewat kanal YouTube-nya. Bertajuk "Maudy Ayunda's Booklist", ia akan membedah buku-buku favoritnya dan berbagi insight-nya dengan kalian semua.

“The 5 AM Club” karya Robin Sharma adalah buku pertama yang dibahas Maudy Ayunda. Buku tersebut menceritakan tentang rahasia orang sukses yang bangun jam 05.00 pagi.

Simak episode pertamanya YouTube channel Maudy Ayunda: Rahasia orang sukses bangun jam 5 pagi?! Maudy Ayunda's Booklist

Nantikan konten-konten terbaru pemilik gelar akademik B.A., M.A., dan M.B.A itu setiap hari Rabu, minggu ke-2 dan ke-4 setiap bulannya!

Maudy Ayunda juga menantikan komentar Anda lewat DM atau email agar bisa berdiskusi bersama terkait sesuatu, lho.

Penulis : tabloidbintang.com
Editor: tabloidbintang.com
Berita Terkait