Rahasiakan Identitas Pacar, Widy Vierratale Belum Diizinkan Nikah 

Supriyanto | 20 Februari 2022 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Widy Vierratale lewat akun Instagram miliknya mengungkap ciri sosok pria yang selama ini menjadi kekasihnya. Tanpa menyebut nama, petunjuk yang diungkap vokalis grup musik Vierratale itu membuar netizen berspekulasi bahwa pacarnya adalah seorang perwira TNI.

Penyanyi berusia 31 tahun itu pun sempat membuat polling di Instagram soal rencana untuk menikah. Polling tersebut dibuat Widy untuk meminta izin dari netizen atau pengikutnya di media sosial. 

Saat ditanya keseriusannya soal rencana menikah, pemain film Sang Martir itu mengaku hanya iseng membuat konten di Instagram.

"Cuma buat konten aja. Kan selama ini nggak ada isinya, jadinya buat konten aja guys kemarin di instagram," ungkap Widy Vierratale kepada wartawan di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Mengenai siapa sosok pacar yang sekarang, Widy Vierratale, masih belum mau mempublikasikan. Meski banyak yang mengatakan identitas kekasihnya adalah seorang Perwira TNI, Widy masih merahasiakannya.

"Karena belum tentu itu pacar aku. Pacar aku banyak jadi kadang nggak bisa ditampilin, kalau ditampilin satu, yang satu cemburu. Jadi ya udah semua pacar gua, ya gua umpetin," terang Widy Vierratale.

"Tapi kembali lagi, cuma buat konten," kata Widy Vierratale menegaskan soal isu rencana nikah.

Dari hasil polling yang dibuatnya, Widdy Vierratale mengungkapkan, sebagian besar netizen belum mengizinkan dirinya untuk menikah. Alasannya netizen masih ingin Widy tetap ngeband.

"Karena dalam polling gua kasih alasan, kalau menikah sama perwira gua nggak akan ngeband lagi dan akan hapus tato. Eh mereka (netizen) engga setuju gua nikah," terang Widy Vierratale.

"Eh ternyata banyak yang nggak mau gue nikah. Gue diatur hidupnya sama netizen. Dari pada gue disamperin kan. Engga, gue masih mau (fokus) Vierratale dulu," pungkas Widy.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait