Caren Delano Pakai Wig Sejak 2016, Alasannya untuk Menutupi Kebotakan Kepala

Supriyanto Selasa, 22 Pebruari 2022 09:00:41
Caren Delano (Markuat / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Presenter dan stylish, Caren Delano, mengaku memakai wig setiap tampil di berbagai acara dan televisi. Alasannya,  untuk menutupi kepalanya yang rambut aslinya sudah mulai menipis karena rontok termakan usia. 

Pria berusia 41 tahun itu mengatakan, karena faktor hormon yang tinggi membuat rambutnya rontok hingga terlihat tipis. Namun Caren membantah jika kepalanya sudah botak.

"Nggak sih saya nggak botak licin, saya masih ada rambutnya cuma ya namanya laki-laki hormon saya terlalu tinggi jadi rambut bagian belakang saya dulu yang tipis lalu ke depan," ungkap Caren Delano usai mengisi acara di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Meski rambutnya bermasalah, Caren Delano tetap ingin tampil gaya. Ia tidak ingin melakukan transpalasi rambut seperti Kevin Aprilio dan Anang Hermansyah

Caren mengatakan wig yang dipakai tampak menempel seperti rambut asli lantara ia memakai lem khusus di kepalanya. "Nempel dong, pakai lem. Mana ada ditanam, kalau ditanam itu kayak anaknya Mbak Memes ya, Mas Anang juga ke Turki," jelas Caren Delano.

Caren Delano membeberkan, memakai wig sejak enam tahun lalu ketika masih menjadi host di acara Infotainment. "Udah dari 2016 (mulai memakai wig), 2015 saya di Insert dan 2016 pakai ini," terang Caren.

Pengarah gaya asal kota Semarang, Jawa Tengah itu pun tidak pernah menutup-nutupi soal pemakaian wig. Caren akhirnya merasa nyaman dan mengkreasikan wig yang dipakainya dengan berbagai model warna.

"Pada akhirnya saya having fun aja gitu, saya bermain dengan warna. Setahun 4 kali ganti, seharusnya nggak sebanyak itu tapi kan karena semua orang udah tau jadi saya having fun aja lah," ujar Caren.

Walaupun rambut palsu, Caren tetap merawat rambut tersebut walaupun tidak sesering perawatan rambut pada umumnya.

"(Perawatannya) Dicuci dan di shampoonya 3 hari sekali. Karena ini rambutnya rambut asli, jadi bisa diblow, bisa apa gitu sih," pungkas Caren Delano.(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore