Bukan Kaleng Kaleng, Ini Hadiah Ashanty untuk Bayi Atta dan Aurel

Ari Kurniawan Selasa, 22 Pebruari 2022 18:00:39
Atta Halilintar bersama KD dan Ashanty di RS usai Aurel melahirkan.

TABLOIDBINTANG.COM - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dikaruniai anak pertama. Aurel melahirkan bayi perempuan lewat operasi caesar, tepat di tanggal cantik 22-02-2022. Kehadiran anak Atta dan Aurel tentu membawa kebahagiaan bagi keluarga besar mereka. 

Aurel Hermansyah  langsung memakaikan anting di kedua telinga putri cantiknya. Bahkan dirinya sudah memberikan arahan kepada dokter agar langsung melakukan tindik pada telinga bayinya, setelah lahir ke dunia.

"Aku request baby ditindik kupingnya karena kalau sudah gede kan kasihan. Nanti kalau udah gede aku nggak tega, mending pas dari bayi aja," kata Aurel Hermansyah, dikutip dari kanal YouTube AH. 

Anting yang dipakaikan Aurel Hermansyah kepada sang bayi ternyata merupakan pemberian dari Ashanty. Aurel sempat memperlihatkan beberapa perhiasan untuk Baby A, termasuk dua buah anting yang dihadiahkan oleh Ashanty.

"Aduh aduh lucu banget.. Ih lucu banget warna pink," ucap Aurel saat melihat beberapa kotak perhiasan yang dibawakan oleh Ashanty.

"Ini antingnya, ada yang satu titik sama yang bulet," ucap Ashanty.

"Yang bulet mau pakainya, biar lucu," Aurel menimpali. 

Seperti diberitakan sebelumnya, Aurel Hermansyah menjalani operasi caesar di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, pada Selasa (22/2) pagi. Aurel sendiri sudah ada di rumah sakit sejak sehari sebelumnya. 

Selain Ashanty, Aurel Hermansyah juga ditemani oleh ibu kandungnya, Krisdayanti. Krisdayanti bahkan sempat menginap di rumah sakit.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore