Dikaruniai Cucu Pertama, Anang Hermansyah : Senang, Meski Jadi Tambah Tua

Ari Kurniawan | 23 Februari 2022 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anang Hermansyah ikut bahagia menyambut kelahiran anak pertama Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Anang masih tak percaya akhirnya jadi kakek.

"Ya pasti senang, meski jadi tambah tua gitu. Tapi kan namanya punya cucu ya senang. Senang banget pokoknya," ungkap Anang Hermansyah, di RS. Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (23/2).

Anang Hermansyah menceritakan, cucu pertamanya yang berjenis kelamin perempuan lahir dalam kondisi sehat dengan berat 3,2 kg dan panjang badannya 40 cm.

"Semuanya sehat. Kalau mau nanya proses-prosesnya nanti biar Atta dan Aurel yang menjelaskan," kata Anang Hermansyah.

Pada kesempatan itu Anang Hermansyah juga menceritakan sikap siaga Atta Halilintar saat Aurel Hermansyah menjalani operasi caesar. Atta, menurut Anang, selalu ada di samping Aurel hingga proses selesai.

"Atta nemenin sampai selesai kok. Yang di luar aku, KD, sama bundanya. Biasa kan mau punya baby pertama kali (cemas). Ya sama aku juga pertama kali punya cucu," pungkas Anang Hermansyah.

Seperti diberitakan sebelumnya, Aurel Hermansyah melahirkan anak pertamanya lewat operasi caesar di RS. Bunda, Menteng, Jakarta Pusat. Baby A lahir di tanggal cantik, 22-02-2022.

Hingga saat ini Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar belum memberikan keterangan langsung kepada awak media. Rencananaya, mereka baru akan menggelar jumpa pers terkait kelahiran Baby A pada Kamis (24//2).

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait