Siapa Nama Bayi Atta - Aurel? Ini Jawaban Ashanty

Ari Kurniawan | 23 Februari 2022 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kelahiran anak pertama Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar disambut antusias. Bukan hanya oleh keluarga, tapi juga oleh para penggemar. Bayi perempuan yang lahir lewat operasi caesar itu berbobot 3,2 cm dan panjang badan 48 cm. 

Publik kini masih penasaran dengan nama bayi Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Saat ditanya soal ini, Ashanty tak bersedia menjawab.

"Yang lebih pantas buat ngasih tahu nama, foto, itu orangtuanya dulu. Ini kan harinya dan momennya mereka," kata Ashanty, di RS. Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (23/2).

Menurut Ashanty, kondisi Aurel Hermansyah baik-baik saja usai melahirkan. Tidak ada masalah. Termasuk soal asupan ASI untuk sang bayi. 

"Alhamdulillah Aurel nggak baby blues, Aurel juga kuat, ASI-nya langsung keluar banyak, kolusumnya banyak," cerita Ashanty.

"Alhamdulillah tadi aku benar-benar mendampingi dia dari awal aku tuh happy banget kayak kakak kuat, kakak juga benar-benar support banget, kakak juga usaha kayak bisa megang baby-nya," lanjutnya. 

Sejak awal, Ashanty ikut terjun langsung membantu Aurel Hermansyah mengurus bayinya. Ashanty pun sedih ketika harus meninggalkan baby A di rumah sakit untuk menyelesaikan beberapa pekerjaan. 

"Gini ya rasanya punya cucu, kayak berat berpisah. Kebetulan hari ini ada beberapa hal yang harus diurus, jadi mau nggak mau ditinggal dulu," jelas Ashanty.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait