Momen Kocak Pertemuan Perdana Glenca Chysara dengan Amanda Manopo Usai Pulih dari Covid-19

Indra Kurniawan Jumat, 25 Pebruari 2022 08:00:50
Glenca Chysara memberi kejutan pada Amanda Manopo.

TABLOIDBINTANG.COM - Glenca Chysara memberi kejutan pada Amanda Manopo. Saat hendak buka pintu kamar tempatnya menjalani isolasi mandiri, ia mendapati sesosok perempuan cantik bersama asistennya baru keluar kamar. Kebetulan kamar mereka berseberangan. 

"Doorrr!!" teriak Glenca. "Aarrrgghh," Amanda Manopo terkejut.

Melihat Glenca, Amanda dibuat terpana. Ia lalu menghampiri Glenca sambil berseloroh, "Heeeiii Sarjana (S) 1 ya. Ya Allah.. Apa kabar? Apa Kabar? Ya Allah."

Mereka pun berpelukan setelah sekian lama tak jumpa. Chika Waode kemudian datang menghampiri Glenca sambil memeluk dan menciumnya. "Welcome back sayang."

"Ya Allah sarjana covid 1. Saya tunggu sarjana 2-nya ya," guyon Amanda terkekeh. 

"Jangan dong, jangan dong," sahut Chika Waode melambaikan tangan. 

Setelah 14 hari isoman, Glenca akhirnya dinyatakan negatif Covid-19. Kabar bahagia itu ia bagikan di Instagram Stories pada Kamis (24/2) malam. 

"Alhamdulillah setelah 14 hari isoman, akhirnya aku negatif," ucap putri musisi senior Rudy Chysara. 

Teruntuk teman-teman yang telah memberikan perhatian, mulai dari mengirim doa, makanan, dan obat-obatan, Glenca mengucapkan, "Terima kasih banyak yah."

Glenca menyusul Fara Shakila (Reyna) dan Evan Sanders (Nino) yang sudah lebih dulu negatif Covid-19. Kehadiran Glenca yang memerankan Elsa Anindita memang sangat ditunggu. Walau saat ini ia sudah bertobat dan tak lagi manipulatif, namun ia dapat memberi rasa berbeda sehingga jalan cerita Ikatan Cinta tidak lagi monoton.


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore