Tak Pernah Diungkap, Ruben Onsu Ceritakan Mimpi yang Dialami Sehari Sebelum Olga Syahputra Meninggal

RIK Sabtu, 26 Pebruari 2022 03:00:29
Olga Syahputra semasa hidup (dok.tabloidbintang)

TABLOIDBINTANG.COM - Olga Syahputra sudah meninggalkan hiruk pikuk industri hiburan Tanah Air sejak tahun 2015. Pada 27 Maret tahun itu, Olga meninggal dunia di sebuah rumah sakit di Singapura. Sebagai sahabat, Ruben Onsu mengungkap hal yang dialaminya sehari sebelum Olga meninggal dunia.

Kepada Mak Vera, mantan manajer Olga Syahputra di program Bronis Trans TV, suami dari Sarwendah itu menuturkan jika sehari sebelum mendengar kabar Olga meninggal, ia sempat mengalami mimpi yang menggambarkan kepergian sahabatnya itu. Sampai saat ini, setiap detil mimpi tersebut pun masih sangat terekam jelas di benaknya.

"Sebelun Olga meninggal aku mimpi, mimpi main aja ke tempat yang biasa kita kunjungin bareng. Selesai main, pulang, saya mau ikut lagi sama dia, sama dia nggak boleh. 'Ga, gua ikut', 'Nggak, nggak lu di sini aja, gua balik dulu'. Dia pergi, udah. Saya liatin jauh, dia, 'masuk lu, masuk lu'," ungkap Ruben Onsu menggambarkan apa yang terjadi di mimpinya saat itu.

Rupanya, mimpi yang dialaminya itu menjadi salah satu firasat jika Olga ingin berpamitan dengannya. Sehari setelahnya, Ruben mendapati kabar jika Olga Syahputra yang saat itu sedang sakit benar-benar meninggal dunia.

"Dari mimpi itu, besoknya rame (kabar Olga meninggal) tapi saya masih nggak berani, HP rame (kabar Olga meninggal)," papar Ruben sambil menangis.

Hal yang kemudian amat disesali Ruben terkait kepergian Olga Syahputra adalah dirinya sama sekali tak diberi kesempatan untuk bisa menjenguk dan bertemu langsung Olga Syahputra saat sedang koma di Singapura. Hal itu menurut Ruben lantaran fitnah-fitnah yang dilayangkan pada mereka sehingga membuat persahabatan yang sudah terjalin lama menjadi merenggang di mata publik.

"Ketika kepergian Olga tuh gua, 'kok bisa sampau gini ya?', dan gua nggak dikasih ketemu sama sekali. Saya bener-bener nggak dikasih ketemu, nggak dikasih apa ya, sedikit pun pegang dia nggak bisa," pungkas Ruben Onsu.


Penulis RIK
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore