Elma Theana Sebut Endorsement Lamaran hingga Pernikahan Venna Melinda Capai Rp 1,3 Miliar

Ari Kurniawan | 26 Februari 2022 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Elma Theana sempat ditunjuk Venna Melinda dan Ferry Irawan untuk mengurus rangkaian acara pernikahan mereka. Namun, baru sampai tahap lamaran, Venna dan Ferry memutuskan untuk tidak lagi menggunakan jasa Elma sebagai wedding organizer (WO).

Elma Theana menyebut rangkaian acara lamaran hingga pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan mencapai Rp1,3 miliar. Biaya tersebut didapat dari endorsement berbagai macam produk.

“Jadi Rp1,3 miliar ini porsinya Madeena (WO milik Elma Theana) sendiri Rp1 Miliar, porsi dari pihak Venna yang mencarikan endorsement sekitar Rp300 juta. Dan ini kami sudah sampaikan semuanya,” ungkap Elma Theana.

“Ini misalnya make-up pakai ini nilainya berapa, baju pakai ini nilainya berapa, katering full endorse nilainya berapa. Semua itu kami rinciin, hampir semiliar. Belum ada yang berupa endorsement uang enggak ada, semua berupa barang,” lanjutnya.

Endorsement senilai Rp1,3 miliar, menurut Elma Theana, untuk tujuh rangkaian acara yang sedianya digelar di Bali dan Jakarta.

Keputusan Venna Melinda dan Ferry Irawan untuk menyudahi kerjasama dengan Elma Theana cukup mengejutkan publik. Sebab, Venna dan Elma diketahui berteman sangat dekat. Kepada Elma, Venna dan Ferry beralasan mereka batal menggunakan WO Madeena lantaran Covid-19 varian omicron yang sedang melonjak.

Elma Theana sendiri memastikan hubungannya dengan Venna Melinda dan Ferry Irawan tidak ada masalah. "Enggak ada ribut, semua baik-baik saja," tegasnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait