Ameena Hanna Nur Atta, Nama Anak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

tabloidbintang.com | 26 Februari 2022 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memperkenalkan anak pertama mereka kepada publik dalam acara Dahsyatnya BuAHHAti Atta, Sabtu (26/02) yang disiarkan langsung di kanal YouTube AH dan RCTI..

Selain untuk pertama kalinya memperlihatkan wajah sang buah hati, keduanya juga mengumumkan namanya. Ameena Hanna Nur Atta, demikian nama yang diberikan Atta-Aurel untuk putri mereka.

Atta meyakini nama yang diberikan merupakan doa darinya yang diharapkan dapat menjaga putri pertamanya. Atta tidak hanya ingin putrinya memiliki arti nama yang bagus tetapi juga memiliki makna sejarah di baliknya.

"Ameena dari nama ibu Nabi Muhammad SAW. Ibu Nabi ini yang melahirkan manusia paling hebat di dunia, jadi aku meyakini nama itu bisa bikin dia jadi seorang perempuan yang hebat juga," kata Atta Halilintar.

Sedangkan Hannya, kata Atta, "artinya kebahagiaan karena kehadirannya dia kebahagiaan untuk satu keluarga yang di sini, yang di luar, adik-adik, semua senang". Dan untuk Nur berasal dari nama Aurel yang berarti cahaya.

Untuk menentukan nama sang buah hati Atta dan Aurel juga melibatkan orang tua masing-masing untuk berdiskusi.

Penulis : tabloidbintang.com
Editor: tabloidbintang.com
Berita Terkait