Sering Jadi Fantasi Seks, Anastasya Khosasih oleh Media Asing Dijuluki Wanita Pembuat Pria Mimisan

Supriyanto Minggu, 27 Pebruari 2022 20:00:25
Anastasya Khosasih (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Selebgram seksi asal Indonesia, Anastasya Khosasih mencuri perhatian media asing. Pose-pose vulgar dan menantang yang sering dipamerkan di akun Instagram miliknya membuat wanita berusia 20 tahun itu dibanjiri komentar. Bahkan di antara unggahannya yang menunjukan dada, banyak netizen menjadikan Anastasya sebagai imajinasi seks.

Yang kini menjadi pembicaraan hangat, Anastasya Khosasih dijuluki sebagai wanita pembuat pria mimisan oleh media asal Hongkong. Meski demikian, Anastasya mengaku belum mengetahuinya. Ia mengatakan sempat diwawancarai media Hongkong tersebut tapi tak tahu isi artikelnya.

"Enggak tau ya, aku juga sebelum aku diwawancarai, terus dia kaya kasih questions list gitu. Kan aku baru tau, terus aku tanya yang mana artikelnya. Jadi bahasa China semua jadi aku enggak baca sih," ungkap Anastasya Khosasih di channel YouTube Langit Entertainment, Minggu (27/2).

Saat ini akun @anastasyakh yang dikelola Anastasya Khosasih sudah memiliki 1,4 juta follower dengan tanda centrang biru atau sudah terverifikasi.

Anastasya Khosasih mulai aktif di media sosial Instagram sejak 2019 lalu. Berawal saat iseng mengunggah foto seperti biasanya yang kala itu sedang ramai. Namun semakin lama Anastasya sudah bisa memiliki penghasilan besar dari Instagram.

Diungkap Anastasya, dari jutaan followernya paling banyak adalah kaum laki-laki yang menjadi penggemar. "Rata-rata fansnya cowok, iya pastilah. Bisa dibilang begitu," kata Anastasya Khosasih.

Meski memiliki tubih seksi idaman laki-laki, Anastasya Khosasih mengaku risih jika berada di tengah keramaian apalagi di tempat publik.

Menurut Anastasya, rasa percaya diri bisa tiba-tiba hilang  saat menjadi pusat perhatian karena berpenampipan seksi. Anastasya lebih memilih bersikap cuek ketika dihadapkan pada situasi itu.

"Kaya orang biasa aja. Diliatin semua orang, ya pasti diliatin enggak sih. Ya udah kaya diliatin biasa," kata Anastasya Khosasih

"Kadang-kadang risih, karena kita mencoba buat pede ya. Cuma ada titik-titik yang kurang pede, jadi risih. Kadang pede aja bodoh amat gitu, tapi kadang tiba-tiba risih gitu. Enggak tau kadang-kadang aja gitu," pimgkas Anastasya Khosasih.


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore