Dinar Candy dan Ridho Ilahi Sering Ribut karena Cemburu

Supriyanto | 1 Maret 2022 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dinar Candy dan Ridho Ilahi menjalin hubungan serius hingga rencanakan ke jenjang pernikahan. Meski sudah sama-sama merasa yakin, pasangan yang baru beberapa bulan berpacaran itu mengaku masih sering berselisih. Keduanya kerap terbakar api cemburu.

Dinar tidak memungkiri, dirinya dan sang kekasih bisa ribut karena rasa cemburu saat disibukan dengan pekerjaan masing-masing.

"Masalah pekerjaan dia (Ridho Ilahi) kayak cemburu sama aku, atau dia ada adegan di FTV cium pipi cewek aku cemburu, dia juga cemburu sama temen cowok aku," ungkap Dinar Candy ketika di kawasan Blok M, Jakarta Selatan belum lama ini.

Menurut DJ seksi yang pernah berbikini di pinggir jalan itu, perselisihan yang disebabkan rasa cemburu terjadi karena keduanya memiliki ego yang sama-sama tinggi.

"Dua-duanya (egonya) tinggi jadi susah ademnya, kalau dia ada adegan cium-ciuman di FTV pengen aku jambak ceweknya," kata Dinar Candy.

Sadar dengan karakternya, Dinar Candy menilai jika hubungannya dengan Ridho harus bisa lebih mengenal secara dalam sebelum berumah tangga 

"Ya ini aku butuh mengenal dia lebih dalam lagi, itu sih kuncinya. Itu kayak masalah waktu," ucap Dinar Candy.

Lantas, soap kapan dan di mana akan menikah, Dinar mengatakan tidak ingin mengambil keputusan secara buru-buru.

"Aku nggak mau terburu-buru, nanti ada masalah di rumah tangga, nggak bisa ngehandle dan tiba-tiba bubar," beber Dinar Candy.

Dengan mengenal lebih jauh, Dinar berharap baik dirinya dan Ridho dapat lebih saling mengetahui sifat masing-masing.

"Karena kadang-kadang aku ngambek, dia nggak tahu cara ngedinginin aku jadinya berantem, dia ngambek, aku gatau cara ngedinginin dia, jadi berantem. Jadi masih di tahap pengin kenal lebih jauh," pungkas Donar Candy.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait