Terkenang Momen 15 Tahun Lalu Bersama Inul Daratista, Lucinta Luna Teringat Nasihat Ini

Indra Kurniawan | 2 Maret 2022 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernah menjadi karyawan Inul Vizta Taman Anggrek Jakarta 15 tahun lalu, Lucinta Luna teringat nasihat dari Inul Daratista. Momen tersebut terjadi ketika Lucinta tatap muka dengan Inul saat pembukaan Inul Vizta Taman Anggrek.

Lucinta Luna ingat betul kala itu Inul yang sedang hamil besar anak pertama, digandengnya untuk berjalan menuju ruang VVIP yang telah disediakan. Lucinta senang bukan main bisa bertemu Inul yang selama ini mungkin hanya dilihatnya di layar kaca.

"Aku senang banget waktu dulu baru ketemu artis pertama kali cuma sama bunda Inul. Saking aku kagumnya sama bunda sampai bunda nasihati aku," cerita Lucinta Luna dikutip dari kolom komentar postingan Instagram Inul, Senin (28/2) lalu.

 

Oleh Inul, Lucinta mendapat puja-puji. "Thalita kamu orangnya cekatan yah. Baik banget, punya jiwa sosial dan tanggung jawab melayani costumer. Bunda senang deh punya karyawan yang rajin dan gercep (gerak cepat) kayak Thalita," Lucinta mengingat kembali kata-kata dari Inul.

Inul menambahkan, "Bunda doain orang seperti Thalita insya Allah akan menjadi orang yang sukses." Lucinta saat itu mengamini doa Inul.

Lucinta Luna yang santer diberitakan sebelumnya bernama Muhammad Fatah mengucap syukur, saat ini ia sudah menjadi orang yang cukup sukses dengan nama barunya dan itu salah satunya berkat doa dari Inul Daratista.

"Terima kasih banyak yah bunda udah nasihati dan mendoakan aku. Sayang banget sama bunda Inul. Sukses dan sehat selalu ya bundaku," ucap Lucinta.

Setelah 15 tahun berlalu, Lucinta Luna dan Inul bertemu di acara Brownis. Bukan main senangnya Lucinta bisa duduk bareng satu sofa dengan Inul.

"Demi Allah bunda aku senang banget bisa ketemu bunda," aku Lucinta yang komentarnya telah mengumpulkan 300 tanda suka.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait