Terjawab Alasan Nora Alexandra Mau Menikah dengan Jerinx SID

Indra Kurniawan | 2 Maret 2022 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Usai pertemuan singkat, Nora Alexandra memperkenalkan Jerinx kepada ibundanya. Di depan ibundanya, Jerink dengan jantan mengutarakan niat untuk menjalin hubungan serius dengan Nora.

"Waktu pertama ketemu mama, dia bilang mau serius karena usianya juga udah matang. Dia ketemu Nora merasa dirinya cocok sama Nora. Itu yang pertama," ungkap Nora Alexandra dikutip dari kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, Rabu (2/3).

Hal lain yang membuat Nora yakin pada Jerinx adalah keseriusannya. "Dia bilang kalau sudah menikah akan berubah. Maksudnya tidak kritis ya. Di sosmed tidak ribut sana-sini," tambahnya.

Harapan Nora memiliki rumah tangga yang adem ayem seperti pasangan suami istri pada umumnya tampaknya sulit terwujud, setidaknya sampai saat ini. Dua kali Nora harus menghadapi kenyataan pahit suaminya dipenjara.

"Ya mungkin karena jiwanya sudah, sebelum sama Nora kan memang sudah idealis. Ya tetap seperti itu. Sulit (untuk dia berubah). Nora pribadi enggak bisa 100 persen merubah dia. Karena yang bisa merubah dia itu diri dia sendiri," beri tahu Nora.

Nora sempat depresi. Puncaknya pada kasus pertama terkait ujaran kebencian yang menyebut IDI kacang WHO. Nora sebetulnya sudah mengingatkan Jerinx untuk berhati-hati.

"Cuma dia selalu bilang, tenang akan baik-baik saja," Nora mengulang jawaban Jerinx. Nora kaget bukan main Jerinx dipenjara karena persoalan itu. Tidak menyangka sama sekali. Kini Nora harus menunggu satu tahun lagi untuk menikmati kebersamaan dengan Jerinx.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait