Usia 53 Tahun, Bang Tigor Bikin Anak Setiap Hari Demi Dapat Momongan

Supriyanto Rabu, 2 Maret 2022 20:00:23
Bang Tigor dan Aisyah merasa sudah berusaha berbagai cara agar sang istri bisa mengandung, buah cinta mereka berdua. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sumaisy Djaitov Yanda atau Bang Tigor menikah dengan Aisyah Saidah, wanita yang usianya lebih muda 24 tahun pada Maret 2020 lalu. Dua tahun menikah, aktor berlogat Batak dalam sitkom Suami Suami Takut Istri itu mengaku sangat mendambakan momongan hanya saja belum juga mendapatkannya.

Padahal Bang Tigor dan Aisyah merasa sudah berusaha berbagai cara agar sang istri bisa mengandung, buah cinta mereka berdua.

“Iya, saya lagi pengin cari momongan sama dia, sudah berusaha, belum dikasih saja. Kita suka pergi-pergi juga, liburan, belum dikasih, mau gimana? Nikmati saja,” ujar Bang Tigor usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Tidak hanya itu, pria yang kini berusia 53 tahun itu juga mengungkap selama ini usahanya hampir setiap hari.

Sumaisy Djaitov Yanda (Seno/tabloidbintang.com)
Sumaisy Djaitov Yanda (Seno/tabloidbintang.com)

“Proses sih, saya juga sudah usaha juga. Makan toge, makan daging, makan apa yang protein tinggi, ya kalau memang waktunya belum, ya? Padahal kita bikin anak juga istilahnya setiap hari,” jelas Bang Tigor.

“Ha ha ha ha tapi ya sabar saja, nanti pasti dikasih,” tambah Bang Tigor sambil tertawa.

Meskipun demikian Bang Tigor ikhlas dan pasrah kepada Tuhan. Ia percaya suatu hari nanti akan memiliki buah hati dari pernikahannya dengan Aisyah Saidah.

“Teman-teman sih ada yang 10 tahun, 5 tahun, belum dikasih ya akhirnya dikasih juga,” pungkas Bang Tigor.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore