Bayi Nadine Chandrawinata Sempat Terlilit Tali Pusar

Supriyanto | 3 Maret 2022 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata dikaruniai anak pertama, Nadi Djiwa Angggara, pada tanggal cantik, 22 Februari 2022 di Bali. Dimas mengungkap, waktu kelahiran buah hatinya meleset dari prediksi dokter lantaran ada masalah.

Aktor 33 tahun pemain film Wedding Proposal itu menceritakan, Nadine Chandrawinata tadinya dijadwalkan melahirkan pertengahan Februari, namun karena bayinya terlilit tali pusar jadi diundur.

"Kebetulan ternyata, saat diprediksi di tanggal belasan, tapi ternyata pas kita periksa itu ternyata baby ini sempet kelilit ari-ari, dan akhirnya kita dipindah ke tanggal 22 akibat kelilit ari-arinya," ungkap Dimas Anggara dalam jumpa pers virtual.

Dimas Anggara pun mengungkap kebahagiaannya dikaruniai anak setelah oenantian selama empat tahun. Ia sangat bersyukur sang anak dapat lahir dengan selamat

"Itu yang pasti sih luar biasa, nggak nyangka, saya pikir ini kebahagiaan yang nggak akan pernah saya alami sebelumnya, luar biasa. Yang pasti kita bahagia sekali, terus yang kedua kita juga berysukur, awalnya prediksi kita baby ini bisa lebih maju atau lebih mundur, tapi ternyata Alhamdulillah mengikuti doa kami," beber Dimas Anggara.

Apalagi saat proses persalinan, Dimas Anggara bisa mendampingi sang istri yang tengah berjuang hidap dan mati demi melahirkan buah hatinya.

"Sangat senang sekali ya menyambut kelahiran anak pertama ini si Djiwa. Saya begitu bahagia. Kalau menemani persalinan, iya. Kebetulan pihak rumah sakit mengizinkan saya untuk berada di samping Nadine," terang Dimas.

Saat ini, Dimas, Nadine, dan baby Djiwa masih berada di Bali. Nadine mengatakan ia akan kembali ke Jakarta setelah sang anak berusia satu bulan karena akan kembali pulang menggunakan jalur darat.

"Kalo balik ke Jakarta kita nunggu dia (Djiwa) sebulan dulu Kali ya karena kita akan balik lewat jalur darat lagi," pungkas Nadine Chandrawinata disamping Dimas.

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait