Curiga Ridho Ilahi Selingkuh, Dinar Candy Bikin Sayembara Berhadiah Rp.60 Juta

Ari Kurniawan Jumat, 4 Maret 2022 20:00:06
Dinar Candy (Ari / tabloidbintang)

TABLOIDBINTANG.COM - Untuk kesekian kalinya, Dinar Candy putus dari Ridho Ilahi. Untuk kali ini, Dinar merasa hubungannya dengan Ridho sudah sulit untuk diselamatkan. 

Beberapa waktu belakangan, Dinar Candy merasa ada perubahan dalam diri Ridho Ilahi. Dinar curiga, perubahan tersebut disebabkan oleh kehadiran orang ketiga. 

Untuk membuktikan dugaannya, Dinar Candy menggelar sayembara. DJ seksi itu menyiapkan hadiah uang tunai puluhan juta rupiah bagi siapa saja yang bisa memergoki Ridho selingkuh. 

"Ya siapa pun di luar sana, kalau bisa nemuin atau mergoki foto dia (Ridho) sama cewek lain, 3 foto aja, aku akan kasih uang Rp.60 juta. Tapi foto otentik ya, bukti perselingkuha," kata Dinar Candy, saat jumpa pers di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (4/3). 

Dinar Candy mengatakan kekesalannta pada Ridho Ilahi sudah memuncak. Terlebih, kali ini banyak orang yang mulai ikut campur dengan huhungan mereka. 

"Aku kesalnya muncak. Memang nggak bisa diselesaikan. Ini bakal banyak orang yang ikut campur. Jangan masalah ini dibelit-belitin," imbuhnya. 

Sebelumnya, Dinar Candy mengungkapkan bahwa hubungannya dengan Ridho Ilahi sudah berkali-kali bermasalah. Dalam enam bulan belangan, Dinar mengaku sudah lima kali diputus cintanya oleh Ridho. 

"Aku nangis, kesal karena makan hati. Ya masalahnya di situ lagi di situ lagi, nggak ada kemajuan," pungkas Dinar Candy.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore