Hancur Saat Berada di Puncak Karir, Lucinta Luna Sesalkan Sifat Sombongnya di Masa Lalu

tabloidbintang.com Jumat, 4 Maret 2022 22:00:57
Lucinta Luna (dok. tabloidbintang)

TABLOIDBINTANG.COM - Siapa tak kenal  Lucinta Luna? Di podcast karya Young Lex bertajuk BerDOSA - episode 4 yang tayang di aplikasi NOICE, Lucinta bercerita bagaimana sifat sombongnya kemudian membawa kehancuran di masa puncak karirnya. 

Lucinta tumbuh dan besar di keluarga sederhana bersama dengan 8 saudara lainnya yang tak jarang mengalami kesulitan ekonomi. Sebagai anak kedelapan dari sembilan bersaudara, Lucinta bergantung pada kakak-kakaknya untuk hidup dan biaya sekolah. Kondisi ini mendorong transpuan berusia 32 tahun ini bertekad untuk menjadi sosok sukses yang bisa mampu berdiri sendiri secara finansial, terkenal dan memiliki karir yang cemerlang di industri hiburan. Tekadnya ini mendorongnya meniti karir sebagai penyanyi. 

“Dulu waktu berada di puncak karir, yang ada dalam pemikiran aku tuh hanya gimana caranya untuk dapat uang, uang, uang secara cepat dan berlimpah. Aku berpikir bahwa kalau kita punya banyak uang, kita dapat diperlakukan sebagai ratu dan bisa mengatur orang juga,” ceritanya kepada YoungLex. 

Tekad Lucinta Luna untuk sukses kemudian tidak diiringi dengan perjalanan karir yang mulus. Ia bahkan sempat masuk penjara karena pemakaian obat-obat terlarang.

“Saat dicekoki narkoba, aku selalu bilang dalam hati ini yang terakhir. Namun, entah kenapa tidak bisa berhenti. Sampai akhirnya masuk penjara, aku baru benar-benar merasa ini titik balik dalam kehidupan aku. Tidak ada satu teman pun yang ada disamping aku, hanya keluarga. Padahal dulu, waktu aku sedang ada di puncak karir aku sudah sangat sombong, jauh dan lupa dengan keluarga aku. Aku seperti kacang lupa kulitnya sama keluarga aku. Jadi pas di penjara, benar-benar bertobat memohon kepada Tuhan untuk dimaafkan semua kesalahan-kesalahan aku dan izinkan aku untuk keluar dari penjara. Karena aku janji, selangkah aku keluar dari penjara aku akan menjadi manusia yang lebih kalem, lebih bersyukur dan lebih lurus lagi dalam bersosialisasi,” ujar Lucinta.

Kini Lucinta semakin siap dan mantap untuk menebus semua kesalahan-kesalahannya di masa lalu. Ia sudah mulai membuktikan dengan sikap yang ditunjukkan untuk semakin dekat dengan keluarga, tidak memulai ataupun terlibat konflik dengan siapapun serta mencoba membuat konten yang lebih bisa diterima oleh masyarakat. 


Penulis tabloidbintang.com
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore