Bucin Abis! Dinar Candy Masih Cinta Ridho Ilahi Usai 5 Kali Diputusin

Ari Kurniawan | 5 Maret 2022 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dinar Candy benar-benar sedang dimabuk cinta. Bagaimana tidak, meski sudah berkali-kali disakiti, DJ seksi itu belum mau meninggalkan Ridho Ilahi. 

Beberapa hari lalu, Ridho Ilahi kembali memutuskan cinta Dinar Candy. Menurut Dinar, ini merupakan kejadian kelina selama mereka enam bulan berpacaran. Meski sedih, Dinar Candy tidak bisa begitu saja menghapus perasaannya terhadap Ridho Ilahi. 

"Aku bilang cinta, ya pasti cinta lah, enam bulan nggak mungkin bohong ya. Aku nggak mau bullshit lah," kata Dinar Candy, saat jumpa pers di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (4/3). 

Diakui Dinar Candy, dengan semua yang telah terjadi, sulit untuk melanjutkan hubungannya dengan Ridho Ilahi ke jenjang yang lebih serius.

"Buat balik lagi ke jenjang yang serius, harus mikir-mikir lagi. Aku nggak mau tuh kayak artis-artis lain yang nikah terus cerai. Ya aku pengin nikahnya sekali aja, nggak mau berkali-kali," ungkapnya.

Sejauh ini, Dinar Candy belum bertemu langsung dengan Ridho Ilahi. Dinar masih memilih untuk menyendiri setelah pertengkaran hebat dengan Ridho Ilahi akhir pekan kemarin. 

"Aku baru hari ini ya keluar. Kemarin itu aku nggak sanggup. Aku nangis terus. Aku ngerasa perjuangan aku tuh sia-sia," pungkas Dinar Candy.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait