Alasan Atta Halilintar dan Aurel Simpan Tali Pusat Baby Ameena di Bank Stem Cell 

tabloidbintang.com | 5 Maret 2022 | 00:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kebahagiaan telah menyelimuti keluarga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Mereka kini tengah menikmati perannya sebagai orang tua dari baby Ameena Hanna Nur Atta yang lahir pada tanggal 22 Februari 2022.

Banyak keputusan yang diambil pasangan ini, salah satunya adalah memprioritaskan kebutuhan baby Ameena. Termasuk dalam memperhatikan kesehatan sang buah hati di masa depan, dengan menginvestasikan tali pusatnya. 

Bukan di luar negeri, Atta dan Aurel memutuskan untuk menyimpan tali pusat anaknya di dalam negeri tepatnya di Celltech Vinski Tower Jakarta.

Prof. dr. Deby Vinski, MSc, PhD, Presiden World Council of Preventive Medicine (WOCPM) dan Founder Laboratorium Celltech Stemcell Center Vinski Tower Jakarta sangat mengapresiasi keputusan kedua generasi muda ini. Pasalnya data menyebutkan bahwa devisa yang hilang akibat warga memilih layanan medis di luar negeri nilainya mencapai Rp158 Triliun. 

Namun, dengan keputusan tepat Atta dan Aurel ini sejalan dengan langkah Presiden Jokowi untuk mengembalikan devisa negara.

Pasangan Atta dan Aurel memilih menyimpan tali pusat baby Ameena di Celltech Bank Stemcell Vinski Tower yang memiliki reputasi internasional dengan peralatan canggih. Pengambilan tali pusat Baby Ameena berlangsung di Rumah Sakit Bunda Menteng, Jakarta Pusat.

Pengambilan Tali Pusat ini bisa dimana saja tergantung sang ibu melahirkan dimana. Menurut dr. Natasha Vinski yang merupakan CEO Vinski Tower menjelaskan bahwa melahirkan boleh dimana saja dan tim Celltech akan siap memberikan pelayanan terbaik. 

Bank stem cell bisa menjadi investasi kesehatan masa depan. Stem cell tidak hanya dapat membawa manfaat untuk kesehatan anak si pemilik tali pusat saja, tetapi juga bisa berguna untuk keluarganya. Termasuk untuk kakek nenek, orangtua maupun saudaranya kelak. 

Selain itu, menyimpan tali pusat bayi merupakan kesempatan yang jarang yaitu hanya saat melahirkan. Maka dari itu, Atta dan Aurel tidak ingin melewatkan kesempatan untuk menyimpan tali pusat Baby Ameena karena keduanya memahami betul banyaknya manfaat dari penyimpanan tali pusat bayi. 

Penulis : tabloidbintang.com
Editor: tabloidbintang.com
Berita Terkait