Sarapan di Paris pakai Daster, Sarwendah Banjir Pujian

Supriyanto | 6 Maret 2022 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Istri Ruben Onsu, Sarwendah pergi ke Paris bersama sejumlah selebriti lainnya untuk menyaksikan acara Paris Fashion Show at Paris Fashion Week 2022 yang digelar pada 6 Maret 2022 di The Westin Paris Vendome.

Penampilan Sarwendah selama di Paris menarik perhatian warganet. Dalam unggahannya di lorong sebuah hotel, tampak ibu tiga anak itu berpose bersama kedua putrinya.

Foto yang dibagikan Sarwendah mendapat sorotan lantaran ia mengenakan daster saat hendak sarapan.

"Gaya kita mao breakfast #SW #Sarwendah #DasterSarwendah #ThaliaPutriOnsu #ThaniaPutriOnsu," tulis Sarwendah di akun Instagram miliknya. 

Hal tersebut membuat kolom komentar dibanjiri tulisan dari warganet yang melihatnya. Banyak yang memuji penampilan Sarwendah karena teap cantik meski mengenakan daster.

"Proud of you bund!! Dingin gini lalu U dasteram bund hahahahhaa," tulis FD PHOTOGRAPHY membayangkan dinginnya Paris.

"Di indo atopun paris ttp #sarwendadaster yahh bun," kata @heyr****.  "tetep daster ya bund," timpal @hdyr***. 

Ada juga netizen yang menilai gaya fashion Sarwendah sangat cerdas lantaran enak dilihat. "Keren banget bunda,outfitnya tetap daster ya dipadu dgn jaket makin keren," tutur @ueyr****. 

Paris Fashion Week merupakan ajang pameran budaya papan atas yang melibatkan banyak penggiat dunia fashion. Sebanyak 10 brand fashion Indonesia, akan tampil dalam acara Gekrafs. 

Selain Sarwendah, ada beberapa nama artis Indonesia yang ikut terbang ke Paris di antaranya Ariel NOAH, Anya Geraldine, Marsel Widianto dan Babe Cabita.(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait