El Rumi: Jadi Vokalis Dewa 19 Harus Memiliki Looks yang Keren

Supriyanto | 7 Maret 2022 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putra kedua Ahmad Dhani, El Rumi ikut berkomentar soal kabar Ello sebagai vokalis baru grup band Dewa 19. Sebagai anak dari salah satu pendiri Dewa 19, El Rumi menilai warna vokal Ello cocok dengan genre musik yang dibawakan oleh Ahmad Dhani cs.

"Menurutku Ello bagus juga, 11 12 dengan Virzha, sama-sama punya suara khas sendiri, kalau Virzha dengan suara seraknya, Ello dengan suara popnya," kata El Rumi kepada wartawan usai mengisi acara di Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (4/3).

Meski El Rumi tetap menyukai Dewa 19 dengan vokalis Ari Lasso dan Once Mekel, adik kandung Al Ghazali itu berharap Ello dan Virzha bisa menandingi dua vokalis yang kini memilih solo karier.

"Tapi menurutku nggak bisa move on dari kedua vokalis, tapi Ello Virzha cukup bisa menggantikan posisi om Ari dan om Once," tutur El Rumi.

El Rumi membeberkan, selama ini syarat untuk menjadi vokalis Dewa 19 bukan hanya suara yang bagus saja, tetapi memiliki tampilan yang keren juga sebuah keharusan.

"Menurutku menjadi vokalis Dewa harus memiliki looks yang keren, kaya misalkan cuma suara tinggi, jadi vokalis Dewa itu nggak bisa," terang El Rumi.

Salah satu syarat yang disebutkan oleh El adalah harus memiliki rambut yang gondrong dan mental rock n roll.

"Salah satu syaratnya gondrong kali ya, jadi bisa jadi vokalis Dewa. Tampilan mereka juga tampilan rocker. Cocoklah menurutku mereka berdua menjadi bagian Dewa karena bentukannya mereka itu keren, nggak yang sembarang," kata El Rumi sambil tertawa..

Tak hanya itu, dikatakan El menjadi vokalis Dewa 19 bukan lah hal yang mudah. Banyak yang harus dipertimbangkan karena menjadi vokalis akan sekaligus membuatnya menjadi ikon dari band tersebut.

"Brand Dewa sendiri itu merupakan sebuah brand yang elegan brand yang juga sebuah brand tapi high class, jadi star brand harus yang keren nggak bisa yang asal-asalan cuma bisa nyanyi doang, tapi looks juga dilihat kalau mau jadi vokalis Dewa," pungkas El Rumi.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait