Vladimir Putin Diduga Sembunyikan Selir dan Keempat Anaknya di Swiss

Redaksi | 7 Maret 2022 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selir Vladimir Putin (69), Alina Kabaeva (38), diduga bersembunyi di Swiss bersama empat anak mereka yang masih kecil. Hal itu diungkap oleh seorang sumber kepada Page Six.

“Sementara Putin melakukan serangannya di Ukraina, menyerang warga yang tidak bersalah dan menyebabkan krisis pengungsi, keluarganya bersembunyi di sebuah pondok yang sangat pribadi dan sangat aman di suatu tempat di Swiss – setidaknya untuk saat ini,” kata sumber tersebut.

Kabaeva, pesenam pemenang emas Olimpiade, dilaporkan memiliki empat anak dengan Putin tetapi keduanya tidak pernah secara resmi mengkonfirmasinya. Sumber mengatakan mereka memiliki putri kembar berusia 7 tahun, yang lahir di dekat Lugano, Swiss, pada Februari 2015. Diyakini mereka juga mempunyai dua putra lainnya. “Alina memiliki dua anak laki-laki dan perempuan kembar dengan Putin yang lahir di Swiss,” lanjut sang sumber. “Anak-anak mereka semua memiliki paspor Swiss, dan saya membayangkan dia juga."

Vladimir Putin-- yang memiliki dua putri dewasa lainnya, Maria, 36, dan Katerina, 35, dari pernikahan pertamanya dengan mantan pramugari Lyudmila Shkrebneva – telah berjuang keras untuk melindungi anak-anaknya dari media dan sorotan. Dia hampir tidak pernah berbicara di depan umum tentang mereka, memicu kebingungan tentang berapa banyak anak yang sebenarnya dia miliki.

Putin sendiri diketahui membenci pertanyaan tentang kehidupan pribadinya. “Saya memiliki kehidupan pribadi di mana saya tidak mengizinkan campur tangan. Itu harus dihormati,” katanya suatu ketika. "Saya selalu bereaksi negatif terhadap mereka yang memiliki fantasi erotis berkeliaran di kehidupan orang lain."

Putin dan istri pertamanya, Shkrebneva, menikah selama tiga dekade hingga perceraian mereka pada 2013. Putri mereka Maria lahir di Leningrad pada 1985, sementara Katerina lahir di Jerman pada 1986 ketika keluarga itu tinggal di sana selama masa Putin bekerja untuk agen rahasia KGB.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait