Ajun Perwira dan Jennifer Ipel Blak-blakan Soal Aktivitas Intim di atas Ranjang

Supriyanto Rabu, 9 Maret 2022 20:00:23
Ajun Perwira pun mengungkap secara jujur bahwa dirinya senang bisa menjadi suami Jennifer Ipel. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Ajun Perwira dan Jennifer Jill atau Ipel menikah pada April 2019 lalu. Meski selisih usia 17 tahun, sampai sekarang mereka tetap menunjukan keharmonisan. Padahal soal isu cerai karena ada orang ketiga sempat beredar.

Soal urusan ranjang, Ajun dan Jennifer Ipel pun blak-blakan jika keduanya memiliki kelebihan dan kekurangan yang saling menerima. Hal tersebut diungkap mereka saat menjadi bintang tamu di channel YouTube milik Nikita Mirzani.

Tidak tanggung-tanggung, Ajun Perwira  menyebut Jennifer Ipel sangat aktif saat berhubungan ranjang, bahkan tergolong wanita hiperseks.

Nikita Mirzani menanyakan kesan pertama Ajun Perwira saat pertama berhubungan intim dengan Jennifer Ipel.

Jennifer Ipel dan Ajun Perwira. (Istimewa)
Jennifer Ipel dan Ajun Perwira. (Istimewa)

"Waktu pertama pacaran kan tahu dong Ajun masih muda, lu gimana tuh awal-awalnya? 'Duh gue dapet yang mature nih' foreplay-nya gimana dulu?," tanya Nikita Mirzani di YouTube Crazy Nikmir REAL belum lama ini

Mendengar itu, Ajun Perwira pun tersipu malu. Aktor berusia 34 tahun itu tidak mau menutup-nutupi jika Jennifer Ipel wanita yang piawai di atas ranjang. Bahkan, Ajun sempat tak bisa menandingi dan Jennifer Jill karena bisa berhubungan sampai tak keluar kamar.

"Yang jelas kan Jennifer emang bikin nafsu, mau gimana lagi ya enggak usah mengada-ngada lah. Lama, bisa seharian enggak keluar kamar," beber Ajun Perwira tersenyum.

"Tapi mami hiperseks enggak?” tanya Nikita Mirzani penasaran.

"Hmmm, hiperseks enggak sih gue?” jawab Jennifer Ipel balik tanya ke sang suami.

“Iya,” timpal Ajun Perwira menjawab Nikita Mirzani.

Ajun Perwira pun mengungkap secara jujur bahwa dirinya senang bisa menjadi suami Jennifer Ipel. Meski selisih usia cukup jauh, Ajun mengaku hasrat seksnya terpenuhi oleh sang istri.

Mami Ipel pun bangga degan usianya yang sudah berkepala lima bisa melayani sang suami dengan baik.

"To be honest begini, usia gue segini berarti gue udah lewatin semua, dan masa-masa gue muda itu waww. Lo pikir Nikita ancur, gue lebih ancur. Sorry ya maaf gue jujur, orang bilang Nikita wah, sayang dia enggak ada apa-apanya," tutup Jennifer Ipel.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore