Rizky Nazar Ulang Tahun, Syifa Hadju Ajak Kumpul Keluarga

RIK | 9 Maret 2022 | 23:00 WIB

Syifa Hadju punya cara sendiri untuk memberikan kesan di perayaan ulang tahun Rizky Nazar pada 7 Maret kemarin. Saat sang kekasih resmi menginjak usia 26 tahun, Syifa Hadju memboyong anggota keluarganya untuk makan malam bersama keluarga dari sang kekasih.

Hal itu diungkap keduanya saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (8/3). Rizky Nazar menyebut jika Syifa Hadju menyiapkan kejutan dalam bentuk makan malam bersama keluarga saat dirinya merayakan ulang tahun.

"Kemarin (Syifa ngasih) suprise, ngumpulin sekeluarga," kata Rizky Nazar.



"Private dinner aja, aku ngundang keluarga dia, keluarga aku. Keluarga aku cuma mamah sama adik aku karena ayah aku kerja," lanjut Syifa Hadju kemudian.

Meski berlangsung tak dengan formasi lengkap lantaran ayahnya sedang ada kesibukan, namun bagi Syifa Hadju momen kumpul dua keluarga saat perayaan ulang tahun Rizky Nazar tetap berkesan. Baginya, hal itu menjadi salah satu cara untuk semakin mendekatkan dua keluarga yang sudah cukup lama terjalin.

"Yang penting momennya aja, ya kita udah lama enggak kumpul, ya sekalian aja," papar Syifa Hadju.

Yang kemudian memantik rasa penasaran ialah kado yang diberikan Syifa Hadju untuk Rizky Nazar di hari spesialnya tersebut. Untuk hal itu, Syifa Hadju enggan berbagi dan memilih untuk merahasiakannya.

"Kadonya enggak gimana-gimana, enggak nyiapin," singkatnya.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait