Di-Bully Habis Netizen, Mayang Dipuji Denise Chariesta : Aslinya Sopan

Ari Kurniawan Sabtu, 12 Maret 2022 08:00:23
Denise Chariesta semakin iba pada Mayang saat mendengar putri Doddy Sudrajat itu berniat bunuh diri. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Mayang, adik kandung Vanessa Angel, menuai banyak cibiran bahkan hujatan netizen. Segala sepak terjangnya tak pernah luput dari komentar negatif.

Sudut pandang berbeda soal Mayang disampaikan Denise Chariesta. Selebgram yang kerap disapa Denise Cadel itu mengatakan bahwa Mayang merupakan gadis baik dan tak layak dirundung.

"Gue kasian kalau ketemu Mayang. Karena Mayang aslinya sopan, semua di salim-salimin, sopir gue juga di-salimin bolak-balik. Kalau liat gitu kan kasian," ungkap Denise Chariesta, saat dijumpai di kawasan Rawa Barat, Jakarta Selatan, Jumat (11/3).

Denise Chariesta semakin iba pada Mayang saat mendengar putri Doddy Sudrajat itu berniat bunuh diri.

Mayang adik Vanessa Angel. (Istimewa)
Mayang adik Vanessa Angel. (Istimewa)

"Dia bilang apa aku susul Kak Eca (Vanessa Angel) aja ya. Dia cerita sama keluarganya terus cerita sama aku," lanjutnya.

Belum lagi tidak sedikit juga yang membanding-bandingkan Mayang dengan Fuji, adik Bibi Ardiansyah. Denice Chariesta lantas meminta Fuji untuk memperhatikan Mayang, yang sejatinya masih memiliki ikatan keluarga.

"Hausnya Fuji baik, 'gendong' Mayang lah, kan saudara. Jangan Fuji juga seolah enggak kenal gitu, berdampingan saling membela, ngapain sih bermusuhan," imbaunya.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore