Hobi Foto Telanjang, Britney Spears : Wanita Bebas Berekspresi

Vallesca Souisa | 14 Maret 2022 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Zaman berganti. Trend idola pun berganti. Britney Spears adalah idola remaja 1990an. Hari ini mungkin bukan lagi idola remaja. Tapi sosoknya, namanya tetap dikenal. Sayang, kita memang tak mendengar lagu-lagu Britney yang hit lagi kekinian. Bagaimana kabarnya kini?

Akhir-akhir ini memang Britney lebih ramai disorot kerena kehidupan personalnya. Polemiknya bersama sang ayah yang berbuntut hukum, dan terakhir tentang hubungan asmaranya dengan pria yang jauh lebih muda, aktor Sam Ashgari. Sampai Britney dicibir sebagai “Tante yang mengencani Brondong”.

Tak cukup sampai disitu, kalau Anda melihat-lihat akun Instagramnya, maka Anda akan banyak melihat, koleksi foto-foto telanjang Britney. Ia suka sekali memperlihatkan bagian tubuhnya. Bahkan, awal bulan ini, ia benar-benar berpose telanjang bulat.

Dalam sebuah wawancara dengan portal hiburan, standard.uk.com, Britney menjelaskan, kenapa ia berfoto telanjang. “Wanita bebas berekspresi, dengan energy yang bebas, dan lepas,” ungkapnya.

Bukankah wanita memiliki haknya? Dan itu adalah haknya. Selama ia merasa baik-baik saja berpose telanjang, ia merasa bingung kenapa orang lain harus merasa risau?

“Menjadi wanita yang bebas, tidak ada perasaan yang lebih baik dari pada ini,” tulis Britney pada salah satu foto telanjangnya di pertengahan tahun lalu.

Baru-baru ini, dalam rangka merayakan ulang tahun kekasihnya, Sam Asgahari. Tampaknya Briteny dan Sam berpergian ke sebuah pulau yang eksotis. Ia makin vulgar beraksi. Tak hanya foto telanjang, Britney juga menunjukkan kemesraannya dengan Sam di kolam renag. Britney digendong Sam di kolam renang, didekap erat, dan Sam menciumnya penuh gairah.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait