3 Kriteria Pasangan yang Didambakan Selfi Yamma LIDA : Seiman, Bertanggung Jawab, Menghargai

Vallesca Souisa | 14 Maret 2022 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Masih dalam momen Bintang of The Month, di Bulan Maret ini bersama Selfi Yamma LIDA. Jebolan ajang Liga Dangdut Indosiar yang dijuluki “Ratu Cengkok”. Kalau kemarin-kemarin Tabloidbintang.com dan Selfi sudah ngomongin single terbarunya “Bukan Selembar Tissue” yang sempat trending YouTube dan ngobrolin perjuangannya dari zero to hero. Kini saatnya, ngobrol tentang percintaannya Selfi.

Pada penasaran nggak, sih? Masih muda, populer, bersuara emas, punya fans banyak, duh kira-kira Ceppy masih single nggak? Atau seperti apa sih tipe cowok yang kira-kira bakal bikin Ceppy jatuh cinta?

“Saat ini, sih, aku berteman-berteman dulu. Saling kenal dulu. Memang, sudah mulai bertanya-tanya, kayak apa ya kira-kira pasangan aku nanti? Tapi aku mikirnya ya kenalan saja dulu, kalau memang ditakdirkan Allah ya pasti akan ‘jadi’. Tapi kalau bukan jodohnya, ya berteman saja,” ungkap Ceppy.

Ceppy mengatakan, sejujurnya, ia baru mengenal dan bisa dekat dengan pria pun setelah memenangkan LIDA dan tinggal di Jakarta. Di sini, ia baru mengenal lebih banyak orang, lebih berani membuka diri. Dari itu semua, yang paling penting yang dicari dari seorang kekasih, menurut Ceppy ada tiga hal.

“Pertama, yang pasti harus seiman, kedua mau tanggung jawab, ketiga mau saling menghargai. Menghargaiku, juga keluargaku. Aku rasa ini yang terpenting,” cetus Ceppy. Fisik yang tampan tak menjamin perilaku atau akhlak yang baik. Akhlak-lah yang terutama. Ceppy juga nggak melupakan pesan almarhum sang ayah, bila kelak nantinya menjalin asmara.. “Harus hati-hati. Harus tahu batasan-batasannya,” ujar Ceppy.

Lebih banyak lagi obrolan Ceppy soal cinta, akan tayang malam iini, 14 Maret 2022, di kanal YouTube TabloidBintang pukul 20.00 WIB.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait