Ruben Onsu Buka Peluang Usaha untuk Masyarakat Umum

Ari Kurniawan Selasa, 15 Maret 2022 23:30:48
Ruben Onsu dan Jordi Onsu luncurkan brand kuliner baru. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Bisnis Ruben Onsu dan sang adik, Jordi Onsu, semakin berkembang. Lewat usahanya di bidang kuliner saja, Ruben dan Jordi bisa mempekerjakan ribuan orang. 

Bukan hanya lowongan kerja, Ruben Onsu kini juga membuka peluang bagi masyarakat umum untuk memiliki usaha sendiri lewat Bensu Nutrindo, yakni lini usaha barunya di bidang frozen food. BensuNutrindo menyediakan produk mulai dari sosis bakar hingga rolade bakar dengan harga terjangkau, yakni mulai dari 2 ribu rupiah hingga 10 ribu rupiah. 

Di sela kesibukan syuting, Ruben Onsu meyempatkan waktu untuk melakukan kegiatan gerebek pasar. Suami Sarwendah itu terjun langsung ke pasar-pasar tradisional untuk memantau pejualan produknya. 

"Semoga kegiatan gerebek pasar hari ini bisa menginspirasi masyarakat luas. Selain tentunya menjadi penikmat Ayoma dan Chicko untuk dikonsumsi sendiri, namun juga untuk dijadikan sebagai bahan dasar untuk UMKM yang bisa menjadi salah satu sumber penghasilan keluarga di rumah," kata Ruben Onsu.

Bensu Nutrindo sendiri merupakan hasil kolaborasi antara Geprek Bensu dengan PT Nutrindo Rana Sejahtera. Ruben Onsu dan Jordi Onsu sengaja membeli saham perusahaan besar tersebut untuk melebarkan sayap di dunia bisnis. 

"Saya baru saja meresmikan pabrik baru untuk menangani beberapa produk makanan frozen saya. Ya kalau kemarin ini baru nugget saja, tapi sekarang ada perkedel, rolade, dan chicken wings," sebut Ruben Onsu. 


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore