Nangis Hampir Setiap Hari, Prilly Latuconsina Stres Kerjakan 2 Hal Penting dalam Hidup

Indra Kurniawan | 17 Maret 2022 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Capaian luar biasa film Kukira Kau Rumah disyukuri betul oleh sang Produser Prilly Latuconsina. Ia ingat betul bagaimana proses dan perjuangan saat penggarapan film tersebut. Membuatnya ingin nangis.

"Kalau ingat proses dan perjuangannya, masih mau nangis. Ingat gimana dulu bikin proposalnya, ikut pembuatan skripnya, ikut meeting sama crew, ngurusin semua dari 0," cetus Prilly dikutip dari Instagramnya, Rabu (16/3).

Semua proses yang ia lalui membuatnya belajar banyak hal. Stres juga, pastinya. Sebab berbarengan dengan Kukira Kau Rumah, alumni sinetron Ganteng Ganteng Serigala sedang mengerjakan skripsi Bab 1.

"Rasanya gak ada waktu untuk istirahat. Hampir setiap hari nangis dan kurang tidur. Sampai sehari sebelum tayangpun aku bilang dalam hati ke Allah, 'Ya Allah berapapun penontonnya, saya ikhlas. Yang penting saya dan tim sudah berusaha dan bisa membuka lapangan kerja.'," kata Prilly.

Kepada 46,4 juta pengikut Instagramnya ia berbagi kunci kesuksesannya yaitu bekerja keras dan bekerja ikhlas. Setelah bekerja keras dan berusaha memberikan yang terbaik menurut mantan Aliando Syarief, "juga harus bisa ikhlas sama apa pun yang terjadi."

"Jadi untuk kalian semua yang sedang berusaha keras mencapai mimpi, JANGAN NYERAH YA! dan kalau sudah berusaha, ikhlas saja sama hasilnya," beri tahu pemilik rumah produksi Sinemaku Pictures.

Hasilnya tak terduga. Telah disaksikan sebanyak 2.219.233 penonton sejak edar 3 Februari 2022, Kukira Kau Rumah berhasil meraih Piagam Penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia sebagai film dengan penonton terbanyak di masa pandemi. Sebelumnya gelar tersebut diberikan kepada film Makmum 2 dengan 1.762.847 penonton.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait