Prilly Latuconsina Siap Lanjutkan Pendidikan S2, Sebut Punya Project Besar yang Ingin Diwujudkan

RIK | 18 Maret 2022 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Prilly Latuconsina siap untuk melanjutkan jenjang pendidikan S2 dalam waktu dekat. Setelah resmi menyandang gelar sarjana beberapa waktu lalu, ia pun bertekad memperdalam ilmu di bidang akademiknya dengan melanjutkan study untuk jenjang Master.

Hal itu dikatakan Prilly Latuconsina saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini. Prilly menyebut jika nantinya ia berencana untuk mengambil S2 di bidang pendidikan.

"S2 nanti daftarnya Desember. Ambil S2 jurusan pendidikan, Master of Education. Desember sih nanti daftar, kita lihat aja soalnya aku nggak tahu bakal diterima apa nggak," ungkap Prilly Latuconsina.

Sayang, Prilly tak menyebut secara detil Universitas mana yang akan ia tuju, namun mengisyaratkan jika kampusnya nanti akan berada di luar negeri.

"Ya pasti aku sangat bermimpi masuk ke Universitas itu makanya aku persiapannya belajar lagi, mempersiapkan diri, mempersiapkan hati dan mental juga," lanjutnya kemudian.

Menyoal bidang pendidikan yang ingin ia kejar untuk jenjang S2-nya, mantan kekasih Maxime Bouttier itu ternyata punya alasan tersendiri. Ia mengaku memiliki satu goals yang ingin diwujudkan berkaitan dengan dunia pendidikan sehingga memilih jurusan tersebut untuk gelar S2-nya nanti.

"Karena aku punya goals sendiri lagi untuk masa depan. Aku pengen membuat suatu project dan membuat suatu hal di bidang pendidikan, makanya aku ambil S2-nya pendidikan supaya aku ada background akademisnya juga," pungkas Prilly Latuconsina.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait