Bikin Kesal, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Beri Hukuman ke Dimas Baam

Supriyanto | 18 Maret 2022 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raffi Ahmad marah dan memberi hukuman kepada Dimas Baam, remaja asal Bandung yang disebut kembaran Raffi.

Raffi dan Nagita memberi hukuman lantaran kesal, Dimas alami kecelakaan yang menyebabkan mobilnya rusak. Salah satu sisi mobilnya ringsek dan airbag yang ada semuanya keluar.

"Ini kita kasih hukuman aja sayang nih, dia nggak boleh nyetir mobil dulu sampai mobilnya selesai dibenerin," ungkap Raffi Ahmad kepada Nagita Slavina di channel YouTube miliknya belum lama ini.

"Ya kan mobilnya juga nggak ada gimana juga mau nyetir," timpal Dimas Baam menjawab Raffi Ahmad.

"Iya juga sih ya, sudah pokoknya nggak boleh pakai mobil orang deh sebelum mobilnya beres ini. Dan sebagai gantinya dia ke mana-mana naik ojek online aja," kata Raffi Ahmad kesal.

Kena omel Raffi Ahmad, Dimas pun mengaku salah telah membuat mobil ayah Rafathar itu ringsek. "Iya A, aku juga nggak berani bawa mobil orang kok," kata Dimas Baam.

Nagita Slavina yang ada bersama Raffi Ahmad pun ikut kesal. Ia kemudian meminta suaminya untuk tidak mengizinkan Dimas menyetir mobil sendiri.

"Sayang kamu jangan pinjamkan mobil ke dia ini, aduh lo gimana sih bawa mobilnya. Itu parah sih Dim, mendingan beli baru daripada benerin ujungnya sama aja nanti harganya," ungkap Nagita Slavina.

"Tahu dia nih pacaran kali, ngajak cewek lu ya kemarin itu?" tanya Raffi Ahmad.

Dimas Baam pun membantah saat kecelakaan sedang berpacaran. Ia menyebutkan memakai mobil untuk hangout bareng teman sekolah di derah Bekasi.

"Nggak A, sumpah deh orang itu habis main sama teman SMK nggak ada ketemu siapa cewek siapa juga," tutur Dimas Baam.

"Lagian kalau ngantuk itu berhenti dulu ini malah dilanjutin aja sih kesel banget gue dengernya," beber Nagita Slavina mengungkap kekesalannya.

"Iya itu kan sudah mau dekat kost mbak, aku pikir ya tanggung eh nggak taunya gejer," timpak Dimas Baam.

"Parah lu mah, itu cek dulu asuransi atau nggak itu. Kalau nggak ya bayar nanti biayanya sendiri," kata Raffi Ahmad.

Sebelumnya, Raffi Ahmad sempat kaget dan panik saat pertama kali mendengar berita Dimas Baam kecelakaan. Ayah dua anak itu pun meminta Dima menceritakan kronologinya.

"Jadi habis main A ke Bekasi, terus pas pulang ke kost belum ngantuk itu. Pas keluar tol itu tiba-tiba aja ngantuk banget. Ya sudah sampai situ langsung jeger deh mobilnya," ungkap Dimas Baam.

"Terus lu gimana keadaannya? Haduh lu tuh gimana sih kalau ngantuk itu jangan bawa mobil dong itu bahaya banget tau. Lo gimana sih lagian deh," tutur Raffi Ahmad.

"Pas mau pulang dari Bekasi nggak ngantuk, pas di jalan itu tiba-tiba ngantuk banget. Ya namanya ngantuk kan, karena besoknya mau syuting jadi balik deh buru-buru," terang Dimas Baam.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait