Selamat! Siti Badriah Resmi Jadi Ibu, Komentar Istri Arya Saloka Tuai Disukai

Indra Kurniawan Jumat, 18 Maret 2022 16:00:23
Siti Badriah dan suami (IG)

TABLOIDBINTANG.COM - Satus Siti Badriah akhirnya berubah. Setelah mengandung 9 bulan 10 hari, Jumat (18/3) pedangdut mungil itu akhirnya menyandang status seorang ibu usai melahirkan anak pertama perempuan di Rumah Sakit Bina Medika Bintaro. 

Anak pertama pedangdut yang akrab disapa Sibad dari pernikahannya dengan Krisjiana Baharuddin lahir pada pukul 08.29 WIB, dengan berat 3,815 kg, panjang 49 cm, lingkar kepala 34,5 cm, lingkar dada 33 cm, dan lingkar perut 30 cm.

"Alhamdulillah mommy dan baby fruity dua-duanya sehat!!" kata Krisjiana yang menyambung ke Instagram Sibad. 

Kabar bahagia Sibad dan Krisjiana mendapat banyak respons dari netizen. Tidak terkecuali rekan-rekan seleb. Mereka menyelamati dan berdoa untuk anak pertama yang namanya belum diumumkan. Salah satu komentar datang dari Putri Anne, istri Arya Saloka. 

"Alhamdulillah ya Allah," ucap Putri yang komentarnya telah mengumpulkan puluhan tanda jempol ke atas. 

"Waaahh selamat yaaa. Semoga semuanya sehat-sehat dan selalu dalam lindungan Allah. Aamiin," kata Feni Rose. "Congrats Kris," ucap Oka Antara.

Sibad dan Krisjiana menikah pada 25 Juli 2019. Sempat kosong beberapa bulan, Sibad dan Kris mengumumkan kehamilan pada Oktober 2021 dan sekarang mereka harus terbiasa dengan peran baru sebagai orang tua.


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore