Siti Badriah Melahirkan Anak Pertama, Nama dan Wajahnya Masih Dirahasiakan

Supriyanto | 18 Maret 2022 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pedangdut Siti Badriah atau Sibad dan suami, Krisjiana tengah diselimuti kebahagiaan. Jumat (18/3) pagi, mereka dikaruniai anak pertama setelah Sibad melahirkan seorang bayi perempuan.

Bayi berbobot 3,8 kilogram dan panjang 49 cm itu dilahirkan di RSIA Bina Medika Bintaro melalui proses persalinan caesar.

Kabar bahagia tersebut dibagika Krisjiana Baharudin melalui akun Instagram miliknya. Krisjiana memajang foto bagian tangan sang putri yang baru lahir ke dunia.

"Halo onty ongkel!! Alhamdulillah telah lahir putri kami pagi ini di @rsiabinamedika pada hari Jumat, 18 maret 2022, Jam 08.29, Berat 38.15, Panjang 49 cm, Lingkar kepala 34,5 cm, Lingkar dada 33 cm, dan Lingkar perut 30cm..," tulis Krisjiana Baharudin di akun @krisjianabah

Dalam postingannya, Krosjiana juga mengungkap kondisi terbaru Siti Badriah dan bayinya sehat. 

"Alhamdulillah mommy dan baby fruity dua duanya sehatt!!" tulis Krisjiana menambahkan.

Unggahan tersebut pun mendapat respons dari kerabat dan netizen yang mengikutinya. Mereka memberikan ucapan selamat dan doa atas kelahiran anao pertama.

"Waaaaaahhhh Selamat yaaa … semoga semua nya sehat2 dan selalu dalam lindungan Allah. Aamiin. @sitibadriahh," ungkap Feni Rose.

"Congrats Kris," kata Oka Antara.

"Congratulations selamat yahh krisss sitii gemessss banged baby fruity malaikat kecil," timpal Lucinta Luna.

"Congrats kalian!!! Bahagia selalu keluarga kecilnya. Sehat" semuanya," ucap Adzana Bing Slamet.

Sampai saat ini, Siti Badriah dan Krisjiana belum mengumumkan nama untuk bayi mereka. Mereka masih memangil bayi mereka dengan sebutan Baby Fruity. Bahkan wajah si buah hati juga belum ditunjukan

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait