Akhirnya Bhavini Purohit Bintang Gopi Menikahi Dhaval Dave Setelah Tertunda 2 Tahun

Vallesca Souisa | 19 Maret 2022 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang serial Gopi, Bhavini Purohit (Radha) akhirnya melangsungkan pernikahan juga dengan kekasihnya, Dhaval Dave, seorang pengusaha. Pernikahan ini telah tertunda 2 tahun, akibat pandemi Covid-19. Seharusnya mereka menikah sejak 2020, lalu sempat diundur ke 2021, namun pandemi tak kunjung mereda juga.

Bhavini akhirnya gembira, di awal tahun 2022 pernikahannya bisa terealisasikan. “Dhaval dan saya telah menanti-nantikan hari ini, sejak lama. Pernikahan kami, ditunda dan ditunda terus. Tapi kali ini, apa yang kami rencanakan, untuk ketiga kalinya, bisa dijalankan. Kami memutuskan mengurangi jumlah tamu, demi protokol kesehatan. Ada 50 orang yang kami undang di pernikahan kami, pada 27 Januari lalu,” ungkap Bhavani.

Untuk resepsi dan perayaan besarnya, menurut Bhavani dirayakan nanti saja, melihat situasi pandemi. “Ini adalah pernikahan kecil, tapi kami akan membuat perayaan yang besar, ketika segala sesuatunya sudah kembali normal,” terang Bhavani.


Bhavani mengatakan, ia merasa beruntung bertemu dengan seorang pria seperti Bhavani. Seorang partner yang romantis dan sangat mengayomi. Pada 2019 silam, Dave membuat publik mupeng dengan melakukan pertunangan dengan Bhavini Purohit yang sangat romantis.

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait